UAS-ku oh UAS-ku….

Dear diary…. dua hari sudah.. hari-hari terpenting dalam satu semester kulewati… Riset Operasional.. alhamdulillah… kayaknya aku nggak jadi ngulang deh… persiapannya soalnya agak luar biasa… hehehe… dipekso ngajari mas sokam,, jadi kan kepekso melu-melu sinau hehehehe 😀 hari ini… IMK dan DAA… IMK… duh ga tau deh… aku emang paling nggak bisa ama yang namanya… Continue reading UAS-ku oh UAS-ku….

Kutakut Cintaku Bersemi Kembali…

Dear diary… tahun baru berlalu begitu saja…. aku malah membawa Eliza ke AJK… buat bikin LFS… alhamdulillah… kompilasinya sukses.. 😀 meski belum bisa boot… ketika pergantian tahun kemarin… ada sesuatu yang membuatku takut ditusuk-tusuk lagi… sungguh… aku tak mau lagi… biarkan aku tenang dengan kesendirian ini…. Have a successfull UAS for me… Have a successfull… Continue reading Kutakut Cintaku Bersemi Kembali…

Published
Categorized as Melankolis

bencana oh bencana…

dear diary… betapa kecilnya manusia di hadapan Tuhan… betapa bencana yang melanda Aceh.. dan negara Asia… betapa… kemarin… sebelum lihat kekalahan Indonesia versus Malaysia di kandang sendiri, aku lihat liputannya TransTV soal bencana Aceh. Ya Allah… aku termasuk orang yang nggak jijik kalau melihat mayat… tapi kemarin aku benar-benar merasa mual melihat mayat ada di… Continue reading bencana oh bencana…

Enam Jam Bersama Kuliahnya Pak Rully

Dear diary… :(( Enam jam bersama Desain dan Analisis Algoritme…. duh…. udah kuliahnya susah bener… untung dosennya top abis… (jujur…) aku masih belum begitu percaya.. kalau tampak di luar pak rully yang suka marah-marah ternyata amat sabar dalam ngajarinnya ;;) oke deh… malem ini kucanangkan sebagai malem Linux From Scratch… tapi aku mesti perbaiki Mandrake-ku… Continue reading Enam Jam Bersama Kuliahnya Pak Rully

Malam Kamis….

Dear diary… Setahun yang lalu… ya… aku masih inget benar… di depan labprog SI.. N menyapaku. Aku masih ingat benar bahwa aku memakai kemeja kotak-kotak kuningku itu.. aku takkan pernah tahu kalau itu adalah awal dari sebuah perjalanan panjang yang menyakitkan… Andai tak ada Topan yang memberi nomor itu, mungkin hari itu akan berlalu begitu… Continue reading Malam Kamis….

Modul Sisop has done…

Dear diary… pagi bangun tidur untuk kesekian kalinya gagal lagi buat ngeliat sang matahari terbit di ufuk timur… mungkin pengaruh nyelesai’in modul 4 dan modul 5 sekaligus tadi malem… yang sempat ngerasa kesepian karena teringat iNt kembali… Nerusin baca rage ofAngel, Jennifer berhasil menjadi pengacara terhebat di Amerika, namun terjebak cinta terlarang dengan dua orang… Continue reading Modul Sisop has done…

Kuliah ADT, Sidney Sheldon, sampe MS-Excel

Dear diary… Lab Pemrograman IF, Minggu pagi… Dungaren labprog agak dingin hari ini, mungkin karena masih pagi yach? Pagi-pagi kuliah Analisis dan Desain Terstruktur-nya pak Suhadi Lili. Praktis aku dua minggu tidak mengalami hari libur karena kemarin ada kuliah Kecerdasan Buatan-nya pak Darlis. Oh hiya, pak Darlis sekarang pindah ke lab SI, jadi IP-nya 10.126.14.**….… Continue reading Kuliah ADT, Sidney Sheldon, sampe MS-Excel