Tentang Descendants of the Sun dan Song Song Couple

Bagi yang nonton serial Descendants of the Sun, nampaknya semua telah tersihir dengan drama ini. Saya baru nonton di Netflix dan ikutan tersihir dengan akting Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Chemistry keduanya begitu kuat, seperti bukan acting. Dari sedikit Drakor yang saya sudah tonton, chemistry keduanya yang terbaik. Tentu saja selain jalan cerita dengan plot-plot yang membuat saya melarut.

Kita tersihir dan berharap lebih. Makanya kita gembira ketika Song Song Couple ini menikah dan bersedih ketika mereka bercerai. Kita berharap mereka tetap menjadi Kapten Yoo Shi Jin dan Dokter Kang Mo Yeon, happily ever after (padahal melihat kondisi keduanya (si kapten dan si dokter), sangat mungkin mereka akan bertengkar dan malah putus lagi).

Kita lupa bahwa mereka adalah aktor yang punya kehidupan pribadi, punya masalah, termasuk masalah rumah tangga hingga mereka bercerai. Kalau melihat video-video Youtube yang membahas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, saya berpikir bagaimana bisa pasangan yang selalu tampil mesra dan hangat ini bercerai. Saya lupa, bahkan ketika mereka jadi diri sendiri yang tampil di publik, mereka adalah aktor yang memerankan diri sendiri. Kehidupan asli mereka adalah ketika mereka hidup tanpa sorotan kamera. Ini mengingatkan saya ke pasangan Gading dan Gisel. Perfect couple, perfect family. Yeah, perfect hanya yang kita tahu, perfect ketika lensa kamera menyorot.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *