Vlog #9: Jalan-Jalan Sambil Review Playground Asli Finlandia: Fanpekka AEON Jakarta Garden City Mall.

Kali ini, kami jalan-jalan sambil bermain di playground yang secara resmi disupport oleh kedubes Finlandia untuk Indonesia. Namanya Fanpekka yang ada di AEON Mall Jakarta Garden City. Lokasi mall ini jauh sekali di ujung timur laut Jakarta. Kalau ambil tol JORR dari arah Pondok Indah, simpang susun Cikunir masih terus sekitar 8 km, kemudian exit tol di Cakung sana.

Harga tiket masuk di weekend cukup mahal, Rp. 210 ribu untuk setiap anak, ditambah 50 ribu untuk setiap orang dewasa yang mendampingi. Tapi meskipun mahal sebanding dengan arenanya. Ada arena mandi bola yang sangat luas dengan perosotan tinggi tapi aman yang mengasyikkan. Bertemakan perahu bajak laut yang sedang sandar di tepi kastil kerajaan Viking. Bola-bola berwarna putih dan biru adalah airnya. Selain itu ada arena dramatic center untuk anak-anak berimajinasi. Sangat lengkap mulai kereta hingga mainan masak-memasak. Juga arena cosplay seperti yang ada di Kidzooona. Selain itu masih ada arena luas cukup kosong, sepertinya untuk menari-nari.

Fanpekka adalah playground yang memecahkan rekor terlama kami bermain di situ. Kami menghabiskan waktu lebih dari dua jam bermain di sini. Anak-anak bahkan tidak merasa capek di sini. Senang sekali!

Terima kasih sudah menonton! Terus dukung channel kami dengan like and subscribe yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *