Dimulai

Hari ini memulai kembali banyak hal.

Proram diet seimbang setelah lama sekali vakum dan ketambahan beberapa kilogram. Tepatnya saya belum tahu. Pengukuran pertama akan dilakukan besok pagi. Kembali menggunakan aplikasi Freeletics, Mi Fit, dan Calorie Counter.

Diet media sosial dengan uninstall semua aplikasi sosmed: Twitter, Instagram dan Facebook. Saya rasa yang paling dibutuhkan orang saat ini adalah jeda dan jarak secukupnya dengan hiruk pikuk media sosial. Istilah berbagi saat ini semakin bergeser menjadi twitwar, nyinyir, hoaks, dan pamer. Mari dilihat berapa lama saya bisa bertahan hehehe…

Mengembalikan blog ini kepada masa-masa waktu dulu. Menjadi sekadar catatan harian. Rasanya waktunya sudah cocok, dari sepi, ramai, kembali sepi.
Mudah-mudahan jadi ada lebih banyak waktu buat anak-anak. Juga buat memulai nge-vlog yang bahannya sudah sangat banyak tapi tak kunjung dieksekusi.

Demikian.

4 thoughts

  1. Yeay! Aku senang kalau Mas Galih bakal makin sering update blog. Aku juga sekarang pelan-pelan mulai mengembalikan fungsi blog ke fungsi awalnya, Mas, yaitu buat bercerita remeh-temeh. Aku juga sudah uninstall FB dan Instagram. Twitter belum uninstall sih, tapi ya sudah berusaha jarang untuk buka juga. So far, kayaknya usahaku lumayan berhasil. Sebagai gantinya aku lebih banyak buka Youtube, baca ebook, dan main game. Hahaha.

  2. Aku udah uninstall FB sejak Januari 2019, ternyata hidupku damai saja, walau beberapa info sodara agak kudet.
    Twitter masih karena rasanya di sana aku masih bisa berbagi dan dibagi banyak hal (dengan mute keyword yang banyak dan block okun2 yg gak penting menurutku).
    IG ini yang agak susah, masih suka nyari info banyak hal soalnya dari sana, dapet ide2 crochet juga biasanya di situ.

    Semoga diet sosmednya berhasil ya, kak 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *