Welcoming June!

It’s a bright June afternoon
It never gets dark
Here comes the sun!

Kita yang berada di negara tropis harus bersyukur karena Roxette bahkan harus membuat lagu khusus yang ceria menyambut bulan Juni. Get your green, green tambourine, let’s play in the park!

Tidak terasa sudah setengah tahun 2012 telah kita lewati. Tidakkah teman-teman merasa seperti saya kalau waktu semakin cepat berlari? Seminggu rasanya seperti sehari saja, tiba-tiba sudah weekend lagi. Seingat saya, waktu sekolah dulu sebulan itu lamaaaa sekali. Bulan puasa untuk habis dua minggu aja rasanya setahun. Sekarang rasanya kurang sekali menikmati bulan puasa. Tiba-tiba saja sudah berlalu begitu saja.

Alhamdulillah tahun ini banyak resolusi yang sudah terlaksana. Lulus kuliah S2, naik jabatan (dan tambahan tanggung jawab), dan akhirnya bisa menelurkan sebuah buku lagi. Ada keberhasilan, namun ada juga kegagalan (and you know what it is), sehingga nampaknya harus di carry forward ke tahun depan, hahaha… Namun demikian juga, saya cukup sedih karena nampaknya hutang nadzar saya untuk berangkat umroh tahun ini belum bisa terlaksana karena harus menjadi “tahanan kota” sampai Maret tahun depan.

Jadi, itu review saya di tengah tahun. Bagaimana denganmu? Semangat! ^_^

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

11 comments

  1. alhamdulillah jika banyak resolusi yg sudah tercapai. dan pada akhirnya manusia perlu menyempurnakan separuh agamanya. semoga lekas terlaksana bro..

  2. ejiee yang jabatannya naek….
    siap2 ditraktir nih bulan depan yaa? 😀

    kegagalan itu kan keberhasilan yang tertunda lih, indah pada waktunya lho, inget itu aja. Kadang kita berasa waktu cepet banget berlalu, tapi untuk beberapa hal malah kerasa lambat. waktu akan membawamu pada banyak momen, diantaranya ya kegagalan itu.
    santai aja lagi, dinikmati aja 🙂

  3. selamat Kakaaaakk…
    emang kalo naik jabatan itu harus jadi tahanan kota selama setahun yak? *baru tau* 😀
    semoga cita2nya terkabul, baik untuk sisa tahun ini maupun tahun2 berikutnya 🙂 amin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *