Memperkenalkan, GALIHSATRIA photoworks

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang,

Teman-teman, saya ingin memperkenalkan sebuah fotoblog yang saya beri judul: GALIHSATRIA photoworks. Sebuah wadah khusus untuk memajang hasil karya fotografi saya. Konsepnya adalah: high resolution! Meskipun tidak segede The Boston’s Big Pictures, tapi di sana saya akan memasang foto berukuran 900-an pixel. Lebih lega daripada foto-foto yang saya pasang di sini yang hanya sekitar 500-an pixel.

Tidak takut dibajak? Sudah terlanjur, saya sudah melihat foto-foto saya ada dimana-mana, baik yang komersial ataupun non-komersial. Tapi saya tetap memohon, marilah kita belajar menghargai sebuah karya cipta. Oke!

Tidak berpanjang-panjang, silakan meluncur ke http://foto.galihsatria.com. Dengan lahirnya fotoblog ini, saya tidak akan memajang foto lagi di sini. Segala hal yang berhubungan tentang fotografi akan saya taruh di sana. Perhatikan konsumsi bandwidth karena situs itu akan cukup rakus bandwidth.

Oh iya, beberapa komentator pertama akan mendapatkan hadiah. Mungkin sebuah edisi cetak dari essay fotografi saya, atau cetakan salah satu foto saya seukuran kertas letter. Mari silakan dinikmati dan jangan lupa subscribe feed-nya di sini: http://foto.galihsatria.com/feed.

[button url=”http://foto.galihsatria.com/” label=”Meluncur!”]

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

12 comments

  1. manteb surantep, rasanya memang sudah seharusnya cak galsat punya photoblog tersendiri untuk mewadahi karya yang semakin banyak.. siapa tahu 30 tahun lagi bisa dipamerkan ke anak cucu, dan mereka pasti bangga punya orang tua dan kakek yang hebat dalam banyak hal..

  2. Kenapa gak dikasi watermark aja mas? hehehe.. biar dikopi-paste jadi tetep ketauan sumbernya. *walau hasilnya jadi keliatan kurang bagus sih.. ;))

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *