Kasih Tak Sampai

Yeah Hattrick!!

Hattrick pertama setelah lebih dari enam tahun ngeblog hahaha…. Maaf ya temen-temen ngeflood RSS reader kalian! 😀

Ceritanya tadi sore pulang kantor dan bengong di dalam kamar. Energi rasa-rasanya masih full gara-gara di kantor banyak magabut — mungkin orang mau siap-siap masuk bulan puasa kali ya ga kirim email kerjaan, heheheh. Kuliah udah lewat, tinggal nulis tesis dan ternyata yang “tinggal nulis” itu maleeees banged.

Jadilah saya iseng-iseng bikin cover lagu. Pas yang lagi muter di playlist lagunya Padi, Kasih Tak Sampai, yang khas dengan dentingan harpa-nya Maya Hasan. Ya sudah saya iseng-iseng bikin pakai digital piano saya, Yamaha Arius, yang kebetulan punya beberapa suara selain suara piano akustik. Suara musik direkam duluan dengan bantuan metronom (karena saya payah sekali soal jaga tempo). Suara piano duluan untuk menggantikan harpa. Kemudian biar nggak terlalu sepi saya masukin suara string ketika masuk reff. Terakhir masukin suara vokal pakai suara sendiri. Mixing-nya pakai software Acoustica Mixcraft 5.2 trial edition yang dikasih tau sama Nilla.

Seumur-umur dengerin suara sendiri di earphone rasanya geli juga. Cukup bisa bikin perut mual, hahaha… Lidah medhok saya kelihatannya memang sudah tidak bisa direparasi, nyanyi aja masih medhok, hehehe…

Ya sudah, without further ado, kalo mau iseng-iseng dengerin silakan di-play video di bawah ini. Risiko ditanggung penumpang dan di luar tanggung jawab sopir. ;))

Published
Categorized as Musik

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

8 comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *