Maya Hasan 2011

FLICKR
Lokasi: Java Jazz Festival 2011, Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat
Nikon D90 | Nikkor AF-S 18-105 mm

Saya “bertemu” Maya Hasan lagi, ratu pemetik harpa Indonesia, di festival yang sama, Java Jazz Festival. Meskipun tidak tampil solo, tetapi ia tampil dengan harpa lengkap yang besar untuk mengiringi Elfa’s Singer bernyanyi di panggung Tribute to Elfa Secioria and his legacy. Sayang foto-foto Kahitna dan Elfa’s Singer tidak ada yang sukses — semuanya kabur.

Sekadar bernostalgia, ini foto tahun lalu, di artikel yang ini. 🙂

Published
Categorized as Fotografi

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

9 comments

  1. gua lebih senang sama bahasan ini timbang “mistik dan makrifat sunan kalijogo”..isinya orang-orang stres,mendingan nyang ini bikin peredaran darah lancar

  2. @aRuL:
    ganti-ganti, yang ini jauh lebih gede ketimbang yang merah itu.

    @dion:
    thanks ooom….

    @zput:
    maylafaiza kan pemain biola tante, bukan harpa

    @xsamhantra:
    itu sebenarnya hanya review buku saja, tapi komentarnya pada misleading semua.

  3. kayaknya nyang kirim komentar di mistik… ada masalah kejiwaan, kalo gua jelas masalahnya gua nggak tahan ngeliat cewek sexy nan bohay plus pinter kayak maya hasan, jadi pengen nambah istri..he he he

  4. Mas Galih, sorry OOT, saya selalu kagum sama foto2 mas Galih, selain eksposurenya yang presisi komposisinya juga selalu luar biasa, simple, geometris dan POInya bisa NONJOL banget. Sebagai orang awam yang ingin belajar berhobby fotografi, tanya dong untuk foto2 yang dicrop itu pakai program apa ya dan apakah ada teknik tertentu mengenai size yang bisa saya pelajari? Thank u before.

  5. Terima kasih apresiasinya mas. Saya memang memakai software pengolah citra digital untuk pasca pemotretan untuk cropping, menaruh watermark, koreksi warna, dan beberapa manipulasi korektif lainnya. Saya pakai Adobe Photoshop CS 3 dan GIMP (free). Untuk size saya memakai rasio 3:2, versi full yang diupload ke Flickr 1280×853 pixel, sedangkan yang ditampilkan di sini ukuran medium 500 pixel hasil olahannya Flickr.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *