Meet @fenty_lovegood

Okey, saya merasa perlu menulis ini — seperti blogger-blogger lain yang melakukan kopi darat pertamanya dengan rekan blogger yang lain.

Saya sering berusaha membuat garis tegas antara dunia maya dan dunia nyata. Menurut saya dua dunia ini berbeda. Saya yang hidup dalam tulisan-tulisan di blog, plurk, dan twitter adalah pribadi yang berbeda dengan saya yang hidup dalam keseharian. Hanya Facebook yang paling mendekati dengan kenyataan — oleh karenanya sekarang saya jarang posting sesuatu di Facebook.

Tetapi tentu saja tidak bisa sepenuhnya begitu. Ada kawan-kawan yang sebegitu akrab dan baik di dunia maya sehingga akhirnya menjadi sahabat betulan di dunia nyata. Nilla, misalnya, saya bertemu blogger *kurus* ini pertama kalinya waktu pengumuman lomba blogger di PIM. Setelah itu ya seperti teman beneran; dari ngobrol sampai berantem seru.

Di perjalanan saya ke Surabaya kemarin, saya mendapatkan kehormatan untuk bertemu Fenty Lovegood, eh, Fenty Fahminnansih. Kami bertemu di acara pernikahan Bang Uki di Tenggilis. Kami janjian ketemu pukul 06:45 malam, tapi karena sesuatu hal saya berangkat terlambat. Baru sampai lampu merah depan gedung, ponsel saya udah berteriak-teriak menjerit-jerit ada telepon dari Fenty. Saya bilang sepuluh menit lagi sampai.

Teman barengan saya berkomentar, “Eh, suaranya manis,” (karena saya mengaktifkan speaker phone). Saya menyahut, “Aku juga baru denger suaranya sekarang ini…” Haha… komentar khas kopdar banget deh jawaban saya ini. 😀 Ternyata benar apa kata blogger-blogger yang sering kopdar itu. Kita sudah seperti teman yang udah bertahun-tahun bertemu aja. I just wonder whether she know the real me or not, he he he…

Tinggal Nike nih, kapan saya boleh nggendong Alaya, Nick? 🙂

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

7 comments

  1. @vicky:
    Ayoooo ntar kalo ke bandung lagi aku calling2 yaaa… Mohon patik diterima menjadi murid berpiano jazzz 😀

    @fenty:
    Suara manis itu adalah suara yg membuat cowok berimajinasi bahwa pemilik suara itu berwajah cantik (kayak kita lagi ndengerin penyiar radio gitu looo)

    @juminten nilla:
    Huehuehue kondisi berbalik, dulu fenty yang ngeceng2in aku sama kamu; sekarang kamu yang ngeceng2in aku sama fenty

    @kang nana:
    Wah itu terserah pihak yang cewek saja kang *haiyah*

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *