Teronggok di Sudut Pramex

FLICKR
Lokasi: KRDE Prambanan Express, Stasiun Solo Balapan, Jawa Tengah
Nikon D40 | Nikkor AF-S 55-200 mm VR | -eksperimen komposisi-

Seorang penumpang komuter Pramex duduk dengan bosan di sudut pintu kereta rel diesel elektrik (KRDE) terbaru yang diluncurkan awal tahun 2008 ini. Dengan adanya KRD berwarna kuning ini, praktis warga sekitar Kutoarjo-Yogyakarta-Solo memiliki alternatif transportasi yang lebih banyak.

Prambanan Express

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

15 thoughts

  1. byuh, teronggok jare satria galih! apane sat sing teronggok? segumpal daging berlendir? hekekekeek….

    btw tabrakan gelap-terangnya ekstrim bro, mpe agak blur kesannya.

  2. #Artha:
    nggak pakai listrik, tapi pakai diesel. Namanya KRDE, kereta rel diesel elektrik

    #aRuL:
    baru diluncurkan awal tahun ini, masih kelihatan gress…

    #all:
    oke, thanks sarannya, yang atas eksperimen komposisi, bisa aja sih diedit pakai HDR, tapi aku lebih suka begini. Komposisi dan pencahayaan yang aneh, tapi aku suka hehe

  3. #tukang foto keliling:
    135 mm. Aku dari luar motretnya, pas si pramex berhenti. Sengaja nggak pakai spot metering emang agar si cewek remang-remang. Pokoknya foto ini buatku bercerita banget :))

Leave a Reply to fahmi! Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *