Dari Atap ITS

FLICKR
Lokasi: Kampus ITS, 19 November 2005
Canon Powershot A400

Tahun-tahun waktu saya masih di ITS, saya suka duduk menyendiri di atap perpustakaan ITS. Duduk setengah melamun, melempar pandangan sejauh-jauhnya ke arah selat Madura. Banyak cerita di lantai tujuh perpustakaan ini. Mulai cerita romantis, sedih, lucu, hingga pengalaman dengan penampakan ada di sini. Tiga tahun berlalu, banyak yang sudah berubah sekarang. View dari sudut foto di atas sudah berhias gedung-gedung baru.

Hari ini, kampus saya ulang tahun, oleh karena itu, saya tampilkan kembali foto lama ini. Selamat ulang tahun ITS. Halo keluarga saya di ITSnet: mas Cahya, mbak MuMu (Mudji Lemu), Mas Budi (do re ma’ cong!). Dapat doorprize apa di gerak jalan keluarga ITS tahun ini? ^^

Tak ketinggalan juga, selamat ulang tahun TPC! Bravo, semangat terus dengan kegiatan-kegiatannya. Mudah-mudahan suatu hari nanti bisa bergabung secara nyata.

Merdeka!

Bonus: Suasana Pagi Ini (16 Juli 2006)

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

19 thoughts

  1. oia, di gedung itu, yang kamu foto itu, saya belajar banyak masalah organisasi ke salah satu tokoh pendidikan its 😉

    [juga sempat ketemu gadis cantik aduhai di balik kerudungmu manis sekali…]

  2. #wina:
    hehehehe

    #det:
    Ooo jadi yang biasa berbuat mesum di lantai 7 itu kamu det? Hati2, kelihatan dari lantai 6 lho 😀 😛

    #aRuL:
    Owh, gak kayak dulu2 yak?

    #Fenty:
    Belom, tahun segitu masih jadi pondasinya doang

    #Juminten:
    ye, kan atapnya luas, emang trisakti? 😛

  3. loh ? Kuliah di ITS ya mas, brarti pernah tinggal di Sby dong ya *yaeyalaaah* oalaaaa…. wajar ah klo suka dikunjungi penampakan, lha wong seneng ‘semedi’ diatap, wakakaka 😀

  4. saya masih berpikir bagaimana caranya sampai ke atap sekolah…TT
    ke tempat tengki aer…akses terkunci….
    sudah pernh ingin mencuri dan menduplkatkan…malah hampir ketwan…jd gk berhasil….
    ada idekah mas?

  5. belum pernah aku sampai ke lantai 7 nya perpus..ke perpus pusat aja jarang, paling pas smstrt 1 aja yang sering..abis ada ruang baca FTIF sih..hehehe..

    masak sih kelihatan selat madura dari lantai 7 ?? 😀 *ngacir*

    VIVAT ITS !!!

  6. #mae:
    hehehe, bener juga yak…

    #fifiani:
    Udah pernah bilang secara baik-baik belom?

    #Anang:
    ora :))

    #cempluk:
    bahkan kapal-kapal ferry-nya kelihatan lho, kalau malam lagi cerah, kerlip lampu di pulau madura juga kelihatan. Indaaah sekali…

  7. T_T
    4 taon ikut jalan santai pas Dies Natalis ITS kaga pernah dapet apapun sekalipun hikz…yg ada cuman kaki lecet, eh g ding biasanya nerobos lewat poltek elka xixixixixi
    kangen ITS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *