[PR] Sepuluh Fakta Tentang Saya

Dapat lemparan batu buat bukak-bukak rahasia dari Nike di sini. Banyak orang berkata bahwa blogmu adalah dirimu. Tetapi alangkah mudahnya membentuk citra diri dari sebuah blog! Saya bebas mencitrakan diri menurut apa yang saya suka dari gaya tulisan dalam posting dari hari ke hari. Melankolis? Jaim-erz? Geek? Nerd? Alim? Pandai? Sombong? Siapa yang jamin kalau tulisan-tulisan melankolis saya benar-benar saya alami?

Namun demikian, saya kira sedikit banyak pribadi seseorang terungkap lewat apa yang ia tulis di blog-nya, kecuali kalau orang itu pandai menyembunyikan jati diri sebenarnya seperti tokoh Sir Eustace Pedler, salah satu tokoh dalam novel Agatha Christie yang berjudul “The Man in the Brown Suit“.

Well, jadi beginilah, sebagai seorang kawan yang baik, saya menurut. Izinkan saya bukak-bukak rahasia tentang fakta seorang Galih Satria:

  1. Anak paling bontot dari sebuah KKBS (keluarga kecil bahagia sejahtera). Karena itulah jadi anak paling manja dan childish. Udah setua ini tapi cara ngomong masih aja kolokan. “Mamah, belikan kue itu dunks….”
  2. Tak pernah beruntung dalam urusan cintah. Catatan rekor adalah 3 kali ditolak cewek dan 11 kali menjadi secret admirer tanpa sempat menyatakannya. Terakhir kali bahkan, saya sudah tak mengharapkan kata-kata “iya” dari cewek. Kalimat “Maaf, aku nggak bisa” lebih saya akrabi.
  3. Tak pernah bisa bilang elo dan gue dengan benar. Medok yang tak bisa diperbaiki lagi. Bunyi “gue” yang keluar dari mulut saya memiliki tekanan yang mantap di bagian belakang dan depan: “gguwwe”.
  4. Hobi utama adalah makan. Kredonya: “Saat-saat terindah adalah saat makan”
    Saya selalu menikmati saat-saat makan, khususnya ketika sedang makan sendirian. Saya suka makan di lantai tanpa alas, di depan ada buku (atau apapun yang bisa dibaca), dan dua gelas air dingin dari kulkas atau dispenser pendingin. Kebiasaan ini sudah dimulai sejak kelas tiga SD hingga sekarang.
  5. Kata kunci dalam mendeskripsikan wanita favorit: jilbab, putih, imut. 😡
    Boleh kan kita bermimpi? Meskipun cinta tidak cukup hanya dari sekadar penampilan fisik belaka. Walaupun pujaan rahasia terakhir saya agak berbeda dengan trinitas tersebut, tapi kerudung adalah suatu hal yang pasti membuat hati saya terkesiap.
  6. Kata kunci dalam mendeskripsikan pakaian: kemeja, kotak-kotak, celana kain yang besar.
    Saya tak mau ditawar-tawar soal ini yang katanya bisa memperbaiki penampilan saya (dan katanya supaya cewek lebih tertarik). Saya nyaman dengan penampilan begini, he he he…
  7. An IT geek, freak, nerd atau apapun istilah kalian untuk menyebut orang IT yang aneh. Itulah saya.
  8. Malas beres-beres. Daerah yang bersih di kamar hanyalah sekotak sajadah. Selebihnya… hehehe… bahkan kapal pecah pun masih lebih baik daripada ruang paling pribadi saya. Televisi 14 inchi, buku berserakan, makanan berserakan, laptop, kabel-kabel data, hardisk eksternal malang melintang ke sana ke mari. Bisakah membayangkan? Bayangan Anda saya yakin masih jauh lebih rapi daripada kamar saya. 😉
  9. Tak bisa tidur nyenyak kalau tidak ada guling yang bisa dipeluk.
  10. Tak ingin diet. Jangan kasih saya kado buku soal diet yah! Apa gunanya? Saya pernah sukses menurunkan berat badan sampai 8 kg dan itu hanya bertahan sebulan saja. Setelah itu berat badan saya naik 10 kg. :))

Nick, dah puas? Sudahkah lebih mengenal saya kali ini? 🙂

Published
Categorized as Intermezzzo

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

21 comments

  1. wah sampean ternyata kerjain PR ini.. 😀 hehehe
    wah hebat2…
    wah no 2nya merana banget… wkakakak
    tapi tenang aja, biasanya ada juga lho yg menjadikan kita secret admirernya 😀

  2. poin no.2 , secret admirer adalah sesuatu yg paling buruk buat aku, just let them know, gak pernah tau kan diantara yg 11 itu ada yg menyimpan prasaan yg sama ? *looh kok jd menggebu gebu* wekekekeke 😀 😀 😀

    ditolak sekali, ah biasaaa…
    ditolak dua kali, ah belum beruntung
    ditolak tiga kali, apes
    ditolak empat kali, berhadiah ! *ampoooon maaas….>_<*

  3. Salam kenal Om? Gak tau nih, tau2 kok sampai diblog ini. Tapi q salut banget, coz jarang banget ada orang yang bisa menggambarkan dirinya selengkap ini.

  4. Tak pernah beruntung dalam urusan cintah. Catatan rekor adalah 3 kali ditolak cewek dan 11 kali menjadi secret admirer tanpa sempat menyatakannya.

    jujur sekali mas ini… sabar mas… ntar juga dapet 😛

    Kata kunci dalam mendeskripsikan wanita favorit: jilbab, putih, imut. 😡

    sama mas! hehe 😀

  5. #Nike:
    pasti poin yang nomer 2 😛

    #mae:
    kebanyakan dari 11 itu sudah nggak bisa lagi. ada yang pacaran, ada yang sudah tunangan. saya sekadar menghormati untuk tidak ikut campur dalam kehidupan pujaan rahasia saya itu. *curhat colongan*

    #Heru:
    thanks 🙂

    #kholis:
    baca paragraf pertama!
    masalahnya, orang dengan ciri2 seperti itu rata2 nyaris sempurna dan biasanya… they have been taken. 🙂

  6. No 5, no 5 … kalo kamu liat aku pasti langsung naksir, Lih … hahahahahahahahahaha *ngaku ngaku*

    Duh, nomer 2 tragis amat … ntar kudoa’in deh biar dapet yang terbaik buat kamu *lirik lirik mbak tante, ooopss* hehehehe

  7. waah…baru 2 hari ini mampir di sini…iseng2 pas nyari tentang artikel2 fotografi dari mr. google….
    makin baca, malah makin pnasaran dgn sang owner…hihi

    mule bisa dibayangin sih…sosok mas galih…
    tp malah bingung…sekian byk foto di blog ini…
    foto mas kok ndak ada ya?

  8. #Fenty:
    o iya tah? fortunately you have been taken 😛

    #tukang foto keliling:
    eeh… jangan ndrak, buatmu aja dulu hehehehe…

    #fifiani:
    soalnya saya bukan tipikal yang enak dilihat kalau difoto, hehehe…

    #ario:
    kalau nggak ada istri, guling pun jadi =))

    #dnial:
    ide yang briliant dan! as always 😉

  9. Ditolak terus ama cewek?jangan menyerah. Insya Allah yang terakhir nerima kamu bakanl jadi the last one 🙂

    Hobi makan? Asyik banget tuh

  10. Sebagian besar itu ada sama saya :)) kecuali yang nomor lima, saya nggak membatasi harus putih … jilbab dan imut nya sih pasti :)) nomor 2, nasib kita sama kawan =)) cuma beda angka rekornya aja, situ masih lebih unggul soal ditolaknya ;))

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *