Dapat Kiriman T-Shirt

kaos

Seminggu yang lalu, saat yang tepat mengawali hari yang sibuk, ditemani pemandangan tanpa kabut Gunung Salak di ujung selatan sana di jendela lantai 48 kantor saya, seperti biasa saya memulai hari dengan membaca Google Reader. Di dekat feed milik Paman Tyo dan tikabanget, ada satu feed tercetak tebal. Saya periksa posting baru itu dan membacanya, wah… surprise saya, ada nama saya di posting tersebut.

Rupanya, si empunya blog tersebut, bu Ventura Elisawati, sedang merayakan ultah blognya yang pertama. Saya termasuk yang beruntung mendapatkan memento berupa t-shirt dengan cap hijau: vlisa. Meskipun pada awalnya saya ragu-ragu dan ge-er, beneran Galih saya atau bukan yang dimaksud. Saya konfirmasi apakah itu benar saya, dan ternyata benar. Wah, senengnya saya, saya segera kirimkan alamat tujuan pengiriman. Terpaksa pakai alamat kantor, soalnya alamat kos-kos-an tidak ingat. πŸ˜€

Kiriman ini begitu spesial bagi saya karena beberapa hal. Pertama, karena yang mengirimkan adalah seorang petinggi XL, orang yang pasti sangat-sangat sibuk. Menulis itu perlu komitmen, dan bagi orang yang hari-harinya sudah penuh oleh kesibukan, berkomitmen untuk menulis secara rutin di blog adalah hal yang luar biasa. Kedua, belum pernah ada blogger yang sebegitu perhatiannya kepada saya pengunjungnya dan mengundi semua pengunjungnya untuk mendapatkan kado spesial.

Saya sendiri tahu blog ini waktu Detikinet mengangkat salah satu postingnya. Saya lupa posting yang mana. Saya tertarik untuk subscribe karena isinya adalah soal komunikasi dan marketing. Sebagai seorang IT freak, saya tentu jauh dari dunia tersebut dan karena itulah saya langsung menambahkannya dalam feed list saya di Google Reader. Sejak masa akhir kuliah, saya menyukai dunia komunikasi marketing dan secara rutin membaca majalah-majalah seperti SWA dan Mix.

Selamat ulang tahun blog pertama, bu Ve. Semoga tetap semangat menulis dan berbagi ilmu. Terima kasih kirimannya, hehehehe…. πŸ˜€

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

10 comments

  1. wah selamat πŸ™‚

    saya juga menunggu kiriman souvenir dari mbelgedez.com πŸ˜€
    kemaren sudah dapat pulsa gara2 komentar sy dianggap gimana gitu πŸ˜€ hehehe

  2. betAPA bahagianya orang yang mendapatkan sesuatu dari orang lain terutama yang gratis..hehe, kasih-kasih ke pengunjung donk mas…(hihi…ngarep)

  3. hihihi… asyik bgt dapet hadiah gitu.
    aku baru2 ini jg menang kuis yg diadakan seorang blogger dan hadiahnya buku!
    ntar deh kalo kiriman bukunya udh nyampe, kuposting jg. πŸ˜›

  4. #Anang, Hedi, dhany:
    Hehehe… tunggu ya πŸ˜›

    #ndop:
    belum tahu, prediksi saya, kondisi tahun depan sangat berbeda. kalau nggak jadi blog selebritis atau malah mati suri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *