Coba-Coba Main Billiard

 

FLICKR
Lokasi: Recreation Hall, field-nya kumpeni, Muara Badak, Kalimantan Timur
Nikon D40 | Fotografer: Nixon Glenn M 

Udah lama nggak bernarsis-narsis ria ala Nona ini dan ini, hehehe…

Beberapa hari di field yang notabene sangat terpencil di hutan rawa Kalimantan Timur membuat orang harus pintar-pintar menggunakan waktu agar tak jenuh. Maklum, kita tidak bisa kemana-mana. Hari-hari dihabiskan untuk bekerja di kantor, dan setelah sirene jam 18:00 WITA berbunyi, para pekerja kembali ke kamar, makan malam di messhall, dan beristirahat. Begitu seterusnya.

Untunglah, kumpeni menyediakan segudang fasilitas olahraga dan beberapa hiburan agar para pekerjanya tidak merasa jenuh di sini. Kalau saya sih, sudah merasa cukup terhibur dengan makanan yang ada di messhall. Ada agar-agar (Jawa: godir) favorit sayah ;)) . Tapi tadi, saya mencoba bermain sesuatu yang belum pernah saya mainkan sebelumnya: billiard.

Hmm.. ndesa sekali saya ya? Bahkan ketika billiard sudah menjamur di desa tempat tinggal saya (hometown — Tulungagung), saya tak tertarik buat bermain billiard. Tapi eh ternyata, permainan sodok menyodok ini asyik juga. Ada kepuasan yang unik ketika sodokan saya masuk ke lubang, apalagi lubang yang dimasuki bukanlah lubang yang dituju, alias keberuntungan, hahaha… :))

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

10 comments

  1. yak bagoooows…
    bernarsis2 ria lah engkau selagi bisa, nak! :))
    ciyeh… yg main billiard… ;))
    aku ndak pernah mau kalo diajak main. 😛
    nungging2 gitu soalnya. :)) 😛

  2. ya? saya???
    emangnya saya narsis, ya?
    *mendadak amnesia*
    hahaa, dah lama juga nih Om gak maen billiard,
    jadi inget jaman2 dicentilin om2 *wathaa!emangnya eiyke cewe apaan? [-( * yg mangkir kerja waktu di arena billiard, hahahaaa :))
    *malah curhat 😛 *

  3. kekeke…

    di situ ada tempat karaoke ciamik soro cak!

    [kapan hari aku ke sana sama alumni its yang jadi petinggi pkt]

    xixixixixi…

  4. Oww baru pertama kali to lih..wis lumayan kuwi gayane wkaka…..kari mbenahi kuda2 ambe pegangan tangan kanan kuwi….kapan2 tanding karo aku yoh :p

  5. #Galih:
    Wakaaka…pantes awakmu dadi muridku..sing penting gaya….
    Kapan tanding?terserah…billyard po Pingpong?wkakaka…pengen balas dendam kie… 😀
    #Nra :
    Rajane wis dikudeta ndra….. ;))

  6. Ngp cb2 xodok dh ktghan kalee…

    Olh rga yg pling mexenangln sdnia…

    Rsx enk pol jd kgn xodok breng tmen2…

Leave a Reply to tukang foto keliling Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *