Mobil Jatuh dari Parkiran Menara Jamsostek

Kekokohan tempat parkir bertingkat di gedung-gedung Jakarta memang patut diragukan. Baru saja terjadi mobil Honda Jazz Accord berwarna hitam silver terjun bebas dari lantai 7 parkiran Menara Jamsostek. Konon kabarnya, sopir Honda Jazz itu tewas seketika (ada semburat warna merah kecokelatan di sekitar mobil di foto di bawah).

Foto saya ambil dari Wisma Mulia lantai 48. Sayang sekali kamera DSLR saya tidak saya bawa, jadi hanya bisa beraksi dengan Powershot A400.

Link di detik: Link1, Link2

Update dari kang Bedjo:
Ceritanya si Honda Accord silver lagi mundur di parkiran lantai 7. Sopirnya cowok. Mungkin karena capek atau bagaimana, mobil tersentak mundur terlalu kencang. Karena kebetulan tempat itu tidak ada ganjalan ban, mobil langsung menghajar pagar besi yang rapuh dan langsung nyelonong jatuh.

Di bawah, ada mobil Jazz warna hitam meluncur pelan. Pengendaranya cewek. Si Accord terbanting di tanah dengan ekor belakang jatuh lebih dulu dan bagian depan menimpa si Jazz hitam di sebelah kiri. Untung tidak sebelah kanan. Si pengendara cewek selamat. Sopir Accord meninggal dunia di tempat. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…


By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

16 comments

  1. Wah… kok menakutkan gitu lih, hati-hati ya kalau parkir. Kalau di Taipei kebanyakan tempat parkir memanfaatkan ruang bawah tanah, sampai ada lantai 7 bawah tanah untuk parkir dan pertokoan.

  2. #bu yuhana:
    udah banyak kejadian serupa di jakarta bu, di ITC Permata Hijau aja dua kali, satu kali tiga orang tewas, kali kedua mobilnya masih nyangkut kayak di film-film

    #tukangfotokeliling:
    *lempar nra pakai sandal!

    #ciplux:
    injih…

    #mas ali:
    langsung loncat? bukannya tambah patah tulang? 😀

  3. masyaallah.. bencana memang datang tak terduga… yang harus kita lakukan hanyalah pasrah atas takdirNya…. semua pasti mengandung hikmah…

  4. #d’:
    saya punya de’, foto wajah berlumuran darah sopir honda accord yang terjepit di belakang kemudi. tapi nggak tega saya mau upload… lhawong kemarin terus kepikiran wajah berlumuran darah itu sampai menjelang tidur kok… bukan untuk konsumsi publik…

  5. Mobilnya yang remek kok nggak keliatan ya?
    Malah keliatan orang yang bergerombol?
    Mungkin ini karena efek kamera yang dipakai 😆
    Tapi well kasian ya sang supir.
    Pasti nggak nyangka akan begitu.
    Well kalau memang nggak bisa nyupir mobil matic kenapa juragannya mempercayai dia untuk membawa mobil matic?
    Kasian kan?
    Itulah efek dari terlalu cepat mengejar deadline tanpa memikirkan efek samping yang bisa mengambil nyawa seseorang.
    Cukup deh ini tragegi terakhir, jangan sampai ada lagi.
    Gara2 ini aku sampai takut lho nyetir di mall atau gedung bertingkat! 🙁
    Lam kenal ye…. 🙂

  6. #evelynpy:
    Hati-hati kalau nyetir ya, apalagi waktu berputar-putar di tempat parkir bertingkat. salam kenal juga 🙂

    #ajiputra:
    yaps.. bunyinya nggak kedengaran, tempatku jauh lebih tinggi lagi 😀

    #ndutyke:
    dan tinggal menunggu siapa korban berikutnya 🙁

  7. itu smua udh jd kehendak/garis tangan dari sang pencipta..thx atas comment/partisipasiny di blog ini..#keluarga.alm

Leave a Reply to Jiewa Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *