Om Ndut Minded

Ada SMS datang di W200i saya,

Sip. Semoga ponakanmu lahir kowe pas di rumah. Koyone bakal “om ndut” minded. Lek kita ngrasani kowe, wetenge ibuke langsung ditendang. Aku jan weruh dewe.

[Sip. Semoga keponakanmu lahir pada saat kamu ada di rumah. Sepertinya akan “om ndut” minded. Kalau kita sedang membicarakanmu, perut ibunya langsung ditendang. Aku benar-benar tahu sendiri.]

Entahlah, saya begitu terharu baca pesan singkat dari kakak saya satu-satunya. Rasanya tak sabar lagi menunggu kelahiran keponakan saya yang pertama ini. Tak sabar buat memanjakan dia, membelikan mainan-mainan, mengajak main bola, main band bareng (wah, kalo yang ini masih lama kali ya 😀 )

Thole, segera lahir ya! Kami menunggu kedatanganmu ke dunia!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

12 comments

  1. emang kenapa kalo yg lahir cewek?! segitu senengnya yang bakalan keluar cowok? dasar javanese-patrilineal-minded. puh!

    *iki kok ngamuk2 nang blog’e uwong ya? mehehehehe. piss!*

    daripada ngehayal nantinya maen ma ponakan, kenapa gak hayal sama anak sendiri? kek kek kek kek kek..

  2. #pitri:
    anak sendiri? Hm.. sorry, I’m not old enough to think of that matters. 🙂 Apa salahnya kalau saya begitu suka cita menunggu keponakan saya yang pertama ini? Kalaupun andai dia cewek, saya pasti akan se-suka cita ini juga. 🙂

  3. fakta yg bisa ditemukan dr postingan ini : mas Galih bisa main band!
    woooooooooo…..
    dr pd lama2 nungguin ponakan cepet gede buat main band, mending ajarin aku aja, mas! xD

  4. hooo… yawes lek sama saja. dan emang seharusnya sama saja. masalah’e tulisan

    Cowok dong!! 🙂

    dengan 2 tanda pentung plus icon senyum, menunjukkan semangat dan kebanggaan yg berlebihan.

    pissss!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *