Hunting WishList

  1. Masjid-masjid di Jakarta (Istiqlal, Muara Angke, Sunda Kelapa).
    Buat bikin publikasi BDI kalo lagi ngadain acara. Nggak enak terus kalo mesti nyolong foto-foto orang lain 🙂
  2. Night Street Hunting at Jakarta
    Jakarta indah di malam hari dengan warna-warni lampunya. Aku ingin motret air mancur bunderan HI, kilau lampu mobil di jembatan Semanggi, atau megahnya pencakar langit di Mega Kuningan. Tapi nggak berani sendiri, cari penyakit namanya itu
  3. Motret Human Interest
    Pasar, tentu saja, itu sasarannya. Mungkin yang ini mesti pulang kampung dulu deh, lalu street hunting ke Pasar Ngrance atau Pasar Wage
  4. Motret kota kelahiran Tulungagung
    Sejak dulu, ingin motret view Tulungagung dari bukit Srabah.Tapi mesti pagi-pagi sekitar sunrise. Setelah itu mungkin bisa dilanjut nyolong (candid) muda-mudi yang berasyik masyuk di hutan belukar Wonorejo. Mestinya lensa 55-200 mm sudah bisa buat nyolong ekspresi mereka yang penuh “semangat”. Cuma bisa geleng-geleng aja kalo lihat begituan. Nggak tahu mesti sedih atau ironis. Begitu suksesnya pembunuhan karakter ala globalisasi sehingga orang bisa berbuat begitu kepada yang bukan mahram-nya.
  5. Dan tentu saja… Yogyakarta
    Aku tahu, kota ini menarik karena kode 0274. Wartel Sakinah, kampus ITS disaat HP belum populer. Teddy Bear. Entahlah… (hey.. wake up from your dream kid! wake up…. 🙁 please… i wanna wake up from this fu***** dream…)

Ada yang mau nemeni hunting? 😉 😀

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

9 thoughts

  1. yuk..yuk.. kebetulan bunderan HI deket banget ma kantor gw. Jadi inget hunting jaman kuliah dulu, demi motret bunderan HI belagak gila ke lantai paling atas Hyatt. Sekarang masih bisa lolos gak yaaa… Mau nyoba, Lih? 😉

  2. Hayuuukkssss… Hehehee…

    Btw,aku pernah hunting mlm2 di depan gedung Indosat. Alhamdulillah aman2 aja. Beberapa kali juga sempat liat orang hunting sendiri. Biasanya mereka hunting di perempatan2/bundaran yang umumnya ada polisi yang jaga…

    So, kapan hunting bareng lagi? ^_^

  3. mau…
    ada fasilitas transsport… uang makan… tunjangan keluarga… dll..

    hehehe becanda kok..

    mao aja,
    kurang satu,
    6. P. LOMBOK (kata orang disana asik, tapi aku belom pernah kesana…) :B

  4. #kang nana:
    wueits… manteb nih…

    #mbak rhani:
    ok, sekalian kopdar ya mbak ;;)

    #farid:
    sssiiip…

    #aji:
    kejauhan… ngapain jauh2 ke lombok kalau yang dekat aja bagus? hunting foto tidak selalu identik dengan jauh dan mahal 🙂

    #dnial:
    mr. absurd sedang berkomentar nih =))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *