Pulang Kampung!

Yes! Liburan Idul Adha ini aku pulang ;)) Naik kereta api Sembrani ke Surabaya. Kereta itu berangkat jam 06:45 PM jadi hari ini aku sudah menyiapkan semuanya dari rumah. Berangkat pun naik angkutan umum (trans Halim, 57, 640) karena rencananya pulang jam kantor langsung ke Gambir. Takutnya kalau naik sepeda motor dan pulang dulu ke rumah nggak bisa mengejar kereta yang berangkat selepas maghrib. Ee… tapi selepas shalat Jum’at ada email dari Pak Chris J. Philip yang membolehkan semua employee Jakarta bisa meninggalkan kantor jam 14:00. Yow! Jadi ngga terburu-buru neh :D.

Anyway, meskipun demikian, pulang kampung ini berarti aku harus kembali dari titik awal lagi. Aku tahu bahwa aku terjebak lagi ke permainan yang dulu, tapi aku sudah capek untuk melayani untuk dipermainkan oleh perasaaanku sendiri. Aku sudah menyerah. Apapun yang terjadi aku tidak peduli lagi. Aku akan ikut saja apa mau perasaanku ini. Kemarin dia menyuruhku ke PGC untuk membawakan sesuatu, aku ngikut saja. Ngga ada lagi perlawanan. Entah apa konsekuensi yang didapat, aku akan mengulang dari awal lagi. Nggak apa-apa. Aku akan menikmati kebahagiaan yang bisa kudapat selagi masih bisa. Tak ada gunanya berdarah-darah jika hal ini tidak mungkin lagi untuk dilawan. Lebih baik dinikmati. Aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak kecewa. Aku tahu kok apa yang aku lakukan. Aku tahu apa yang akan terjadi di masa depan, jadi… aku akan menikmati apa yang masih bisa kudapat. Buat Wice, maaf… aku telah mengecewakanmu, tapi memang sesungguhnya ini tidak mungkin dilawan lagi, ce. Buat yang baca paragraf kedua ini, maaf yah.. kalau ndak nyambung 🙂

Selamat merayakan hari raya Idul Adha. Selamat mudik bagi yang mudik. Selamat membakar sate kambing di hari Minggu he he he…

Astalavista Babeh!!!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

13 comments

  1. untunglah kamu selamat dari pembantaian itu, lih … hehehe …
    iyo ki, niat ingsun pengen cabut dari radio … wallahu’alam. doain, ya!

  2. Met Taun Baru galih!!! Semoga di tahun 2007 ini bisa lebih baek segala2nya ya..!
    Psst..yg di 2006 lupain aja.. (setuju ama komennya Budi :p)

    ps. adi gw komen kok gak masuk ya? [-(

  3. #dhennox:
    Ndak kok den, bahkan pas ketemu wae yo ra enek rasane kok. makane wektu mulih aku iso mampir nang nggonanmu.. nha pas nang nggonanmu iku sueneng aku ;))

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *