Apakah Abu Bakar Membuat Fatimah Az-Zahra Murka?

Seperti yang kukatakan di review-ku tentang Fatimah Az-Zahra, penulis mendeskreditkan Abu Bakar as-shiddiq r.a yang saat itu menjadi khalifah dengan perseteruan tanah Fadak. Aku ragu-ragu dengan buku ini karena pemerintahan Abu Bakar dikesankan sebagai penguasa yang haus kekuasaan. Selang beberapa waktu kemudian, Mas Kholimi memberikan link yang menjawab dan membantah buku ini. Aku pikir, aku perlu memberikan link-nya di sini agar pembaca memiliki bahan bacaan yang berimbang. Maaf jika publikasi link-nya tidak dari dulu-dulu. Link tersebut ada di sini.

Published
Categorized as Islam

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

3 comments

  1. Sulaiman as mewarisi dari dawud as disebutkan dlm quran. Apakah ali dan fatimah tdk berhak menerima warisan dr nabi saw? Sdgkn hadis yg melarang pewarisan harta nabi dari abu bakr semata! Quran ato hadis abu bakr yang benar? Baca buku2 niscaya anda mengetahui apa yang terjadi dlm sejarah islam

  2. Shalawat dan salam atas nama Muhammad SAW dan keluarganya,sebagaimana yang kita baca dalam shalat semoga mengantar kita sebagai ummat yang beruntung mendapatkan syafaat. Semoga kita mengenal shalawat kita dengan baik,dan mengenal keutamaan didalamnya. Trims.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *