Boyongan Boyongaan…

Hari ini aku pindah kos. Dari Perumdos blok F/2 ke Perumdos T/89. Sebenernya males sekali harus pindah, selain keadaan kamarku yang sangat nyaman dan lega, paling-paling aku hidup di ITS tinggal beberapa bulan lagi — jika dan hanya jika skenario utama berjalan mulus: aku wisuda September. Tapi ya harus gimana lagi, aku harus pindah karena semua warga F2 termasuk buk kos harus segera hengkang dari situ.

Alhamdulillah, kos baru masih di Perumdos. cuma bergeser blok saja, jika dilihat dari F/2, blok T terlihat seperti rumpun hijau nan asri di sebelah timur, dengan dibatasi danau ITS yang baru saja dibuat untuk mencegah banjir. Well.. kelihatannya sejuk begitu. Dan benarlah, meskipun besarnya kamar kos tidak sebesar di kos lama, tapi rasanya adem dan sejuk. Yah, cocok lah buat aku yang sebenarnya kebutuhan kos hanyalah sebagai sugesti saja: biar aku tetap memiliki perasaan bahwa aku sedang pulang dari kantor, aku sedang pulang dari lab, dan aku memiliki tempat tinggal tempat aku beristirahat pun aku sebenarnya sekarang lebih banyak menghabiskan waktuku di kantor dan di lab.

Jadi jika aku pulang sebentar lagi, semoga aku tidak akan lupa untuk belok ke arah blok T, bukan ke arah blok F seperti biasanya, hehehehe…..

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

2 comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *