Liputan 1 Maret 2006

Wapo Kayoon Surabaya, 1 Maret 2006

Berikut ini liputan acara yang pura-puranya menjadi acara syukuran ulang tahun kemarin (ngadain acara ini juga karena didesak hehehehe). Acaranya sederhana saja, makan malam bersama teman-teman dekat: Mas Sokam, Huda, Mahar, Antie, Santi, dan Nanin. Karena malu membawa A400ku, akhirnya liputannya cuma pakai kamera mobilephone Nokia yang gepeng gede itu. Ini beberapa suasananya (weleh weleh koyo opo ae… :p)

Ini dia wajahku. Bulet tanpa sudut, plus belom mandi 😀 soalnya sepulang kerja langsung ngeblas ke wapo.

Ronde pertama dimulai. Dua wakul nasi isi 6 porsi untuk bertujuh. Buset anak-anak ini… sampai si waiter-nya geleng-geleng 😀

Ini kalo ngga salah baru aja menerima SMS ultah dari Deni Listiana. Doa intinya, "Semoga ngga ditolak kayak tahun-tahun sebelumnya"

Ronde kedua dimulai….

Santi ngelirik aja ketika Antie cari-cari kalo masih ada yang tersisa di meja makan. Nona satu ini meski kecil tapi makannya buanyaaakkkk…

Bapak sokam lagi menemani anak-anaknya… Antie’ ngelirik saja.. Apaan yang dilirik toh?

Ini Nanin yang jadi gendut mendadak dari gendut parsial

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

7 comments

  1. Nih..Kado Dari nina =D, meski telat
    Ni Do'a lengkapnya mas galih yang terputus
    —————————————————————————-
    Doa Nyari Jodoh"

    Biar Cepet Dapet Jodoh Ya……….

    Ya Allah, kalau dia memang jodohku,
    jodohkanlah…

    Tapi kalau bukan jodohku,
    Jodohkanlah juga…

    Jika dia tidak berjodoh denganku,
    maka jadikanlah kami jodoh…

    Kalau dia bukan jodohku,
    jangan sampai dia dapat jodoh yang
    lain,
    selain
    aku…

    Kalau dia tidak bisa di jodohkan
    denganku,
    jangan sampai dia dapat jodoh yang
    lain,
    biarkan dia tidak berjodoh sama seperti
    diriku…

    Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh,
    jodohkanlah kami kembali…

    Kalau dia jodoh orang lain,
    putuskanlah!
    Jodohkanlah dengan ku….

    Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain,
    biar orang itu ketemu jodoh dengan
    yang
    lain dulu
    dan
    kemudian jodohkan kembali dia dengan
    ku …

    ………………………….amin……..

    *** he…he…he…***
    just kidding, klo berdo'a jangan maksa kayak gini ya mas
    Moga Ketemu Wanita idamannya =)

  2. Astaganagaa… itu ya do'a lengkapnya?? makasih banyak Nina, ntar tak sambungin sama do'a sapu jagatku deh 😀 (kidding juga)

  3. galih,perjalanan hidupmu penuh liku.usia muda dah berprestasi. galih……kau indah sekali……..i pray and hope u'll be happy and more success,ga ditolak lagi….

Leave a Reply to dodo Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *