Hari Ini…

Hari ini menyelesaikan INTELEG untuk dijadikan production system di www.its.ac.id. Ada sedikit perubahan, oprek SQL untuk sorting beberapa query, penambahan judul, dan penyesuaian-penyesuaian kecil di situ. Yang terakhir adalah mengimplementasikan Apache Mod_Rewrite untuk redirecting otomatis agar alamat website personal dosen-dosen yang dikendalikan oleh request parameter menjadi agak sedikit manusiawi. Belum ku-launch, menunggu perintah dari pak Arik….

Hmm…

Aku sebenernya nggak mau menulis ini. Aku sudah berjanji ngga akan mengotori diary-ku ini dengan tulisan-tulisan cengeng lagi. Tapi gimana lagi…. dia memang tidak mengizinkan aku untuk melupakannya. Dia memang tidak membolehkan aku menghapus luka-luka (haruskah aku berlutut untuk memohon? yakinkah aku bahwa aku memang berkeinginan untuk melupakannya?). Ya udah, wong aku juga nggak bisa tegas untuk bilang tidaaak... Kata bijak berkata:

Hati manusia tidak bisa dilukai oleh siapapun kecuali dia mengizinkan untuk terluka

Artinya aku sesungguhnya senang dengan keadaan seperti ini, meskipun terkadang terasa pedih dan sangat hampa… Nggak taulah!!!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *