Ikutan Jalan Sehat Lustrum ITS ke-9

Ikutan jalan sehat buat ngerayaken Lustrum ITS ke-9. ITS ulang tahun pek, dirayakan duonk, sekarang kan udah jadi pelayannya ITS aku, kekekeke…. bangun jam lima teng tong gara-gara digigit nyamuk yang udah gemuk. siap siap: mandi dan kawan-kawan, langsung nebas menuju depan rektorat. di sono ketemu mbak mudji dan mas cahya yang bawa satu kompi lengkap (+isteri+2 anak ceweknya).

yap! siap! dan berangkat jalan keliling kampus. panjang kelilingnya ada nggak yah sampek 3 kilo? tapi yyeek.. banyak yang mokong alias nrabas nggak lewat jalur aseli… termasuk aku, huahahahaha….

sampek finish langsung menuju Puskom buat makan pagi sama tim Puskom. ada pak bos Arik, pak hardi, pak ardian, dll. sehabis makan pagi langsung bagi undian internal puskom (gara-gara mutung selamanya puskom nggak dapet hadiah dari jalan sehatnya ITS :D). yee.. aku nggak dapet deh, malah jadi dokumentator dadakan.

abis gitu di lapangan perpus ramai banget orang pada nunggu pembagian doorprize. hadiahnya ada si kambing yang sempat ngobrol sama aku (baca: tak foto). nunggu sama mbak menik, fitri, ama thina yang wartawan ITSOnline sampek kiyu. akhire jam 10 aku dah nggak tahan, kuponku tak serahken ke mbak menik. paling-paling juga nggak dapet. abis gitu aku langsung ke ruangan aku di lantai 6, menikmati dinginnya AC bentar, lalu ngerjain tugas PCD. jadi deh… ternyata emang waktuku jauh-jauh lebih berharga daripada sekedar menghabiskan waktu nunggu sesuatu yang nggak pasti, hahahaha… tunggu liputan foto-nya di halaman album fotoku yach! cheeersss!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *