Susah Mengendalikan Emosi?

Apa iya aku ini susah ngendalikan emosi? kalau lagi emosi bisa bikin pekerjaan nggak beres? Aku ndesain halaman depan ITS di rumah pakai Thinkpad lebaran kemarin. Emang sih, suasana emosi sedang kacau, tidak pada rel yang benar, gara-gara siapa lagi kalo bukan int pecicilan itu. dan sekarang, aku baru saja nyelesaiken revisi halaman depan itu di saat emosi sudah mereda. ternyata hasilnya jauh lebih baik daripada yang kemarin… hehehehe…. mood-ku ternyata sangat mempengaruhi keseharianku. ah entahlah.. semoga jiwaku udah tenang kembali. masih banyak hal lain yang mesti aku kerjakan. ^___^

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

2 comments

Leave a Reply to ESTER DELIMA SIMATUPANG Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *