Workaholic, am I?

Baru aja baca postingannya Mas Rahmad99 di BBS. Nggak pingin ikutan nimbrung, dah muak sama sampah-sampah IF. Jadi ngoceh aja di sini, tempatku sendiri, bebas ngga ada yang ngelarang. Kalau ada yang tersinggung, “ngapain baca webku???”

Kurang lebih isinya soal nge-game dan praktik-praktik non akademik di lab, HIMA, dsb. Hmm… bener juga… AJK kesannya eksklusif banget, angker, sangat tidak kondusif buat belajar (aku cuma tahan setengah jam nggarap tugas di sana). Labprog… kompie gede-gede dan cepet-cepet kekuasaan para admin, yang ironisnya ada satu yang identik dengan game.. banyak sekali game yang terinstall di situ. Kurasa cuma IBS dan RPL yang agak mbeneh. tapi… tempat paling kondusif buat belajar bagiku adalah: ITSnet!!. Paling-paling yang ngeganggu cuma hantu dan genderuwo perpus. Bahkan kelihatannya mereka sangat senang dan “memfasilitasi” kalau ada yang lagi serius belajar.

Hmm… workaholic… itu kata Bophi menjuluki aku. Mungkin memang benar, di saat ada polemik ngegame di BBS, aku malah pengen sekali tahu: Di mana sih letak kenikmatan nge-game itu????

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *