Soal Modul 4 Praktikum Sisop 2005

Alhamdullillah, soal modul 4 yang membahas soal multithread di GCC selesailah sudah. ternyata bikin soal itu tak kalah susahnya dengan ngerjakan soal, apalagi asisten lain ngga ada yang bisa dimintai tolong. ya udah kerjakan sendiri dengan standar aku sendiri, wong tidak ada feedback dari asisten lain, “Lih ini terlalu gampang”, atau “Lih jangan begini donk…”, atau “Sebaiknya soalnya kayak gini nie…” Hmmm… prinsip barusan kukira muncul dari Pak RL dee… soalnya kalo ngga salah bapaknya pernah bilang begitu, wekekekeke….

soalnya ada di web-nya praktikum SISOP, atau di sini nie:

Soal Multithreaded Code

Buat seluruh praktikan Sistem Operasi, selamat mengerjakan yach ^____^

tetap semangat, khusus buat praktikanku, kalo ada masalah tanya ke aku, wokeh…..

happy nice coding!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *