Kuliah Lagee… GANBATTEEE!!!

Kuliah lagi, GANBATTEEE!!!!

Anyway, 2 hari pertama kuliah cukup menyenangkan, tadi mulai Net security — bukunya dah ada lho, dipinjemi kakak sokam — dilanjut ama Perawatan Perangkat Lunak, terus maraton estafet dengan Pemodelan dan Simulasi. Anehnya, tidak sedetikpun aku merasa ngantuk, mungkin karena pengaruh tidur sempurna di kos tadi malem yang mulai jam 8 udah pules…. Tapi kalau begini terus, kapan kerjaanku selesai?!?!?!?

Well… hari ini aku juga udah secara resmi minta pak Rully jadi dosen pembimbingku TA. Yang seru dan seneng ketika pak rully bilang kalo TA soal Algoritme dan Pattern udah cukup, jadi kemungkinan TAku nanti bukan Pattern tapi soal Video Processing kayak MPEG gitu… Ini 100 kali lebih menarik daripada Pattern!!! Thanks to pak rully yang udah mau jadi dosen pembimbingku.. GANBATTE!!!!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *