Gentleman, Start Your Engine!

Puskom (1), Graha (2), Fasor (3), Asrama (4), ITS Press (5).

Alhamdulillah, 5 of 9 dari kerjaanku udah selesai. Aku mungkin memang udah gila ya — aku sendiri nggumun kok — web asrama jadi dalam waktu 3 hari lengkap dengan koneksi database-nya! Gilanya lagi… web ITS Press masih di angan-anganku hari Sabtu sore waktu turun dari lantai 6. Sabtu malem mulai ndesain, dan… Minggu pagi selesai!!! gak ada 24 jam!!!! Gendheng Lih kowe!!

OK, mari kita lihat apa yang masih tersisa: UPT Bahasa, Guest House, Poliklinik, SBIC. Masih 4 embook… Tapi.. terbersit rasa bahagia dan bangga di hatiku bahwa aku telah dipercaya menangani dan membenahi website-website yang ada di ITS. Paling nggak dengan begini, konten web ITS akan lebih bermutu dan berbobot.. wuekekeke….

Well…

Besok sudah FRSan, semoga dapet dosen Bu Yuhana wikikiki… Ntar malem rencana bikin script khusus buat ndeteksi web FRS udah dibuka, huehehehe… Semester VII udah dimulai (gentleman.. start your engine!!). Semoga waktu yang tinggal setahun ini aku bisa lebih cepat berkembang lagi. Ilmuku masih kurang untuk turun di dunia persilatan. Aku musti lebih banyak dan banyak belajar lagi…

great job galih!! ^_^!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *