Untukmu kekasihku….

Aku cuma pingin kamu tahu kalau aku sangat sayang kamu

Dan aku takkan pernah bisa melupakan itu

Cinta memang tak bisa dipaksakan dan aku tak bisa memaksamu…

Memaksamu untuk juga memperhatikan aku

Aku nggak pernah ngerti kenapa rasa itu terus melukaiku

selama tiga tahun ini….

Maafkan aku,

Mungkin aku tak bisa menuruti keinginan kamu lagi

Untuk menjadi seorang kakak buatmu

karena aku memang tak pernah bisa menganggap kamu adik

… dan kurasa kamu juga tak pernah menganggapku kakak

Maafkan aku,

Aku memang ga bisa ngomong tegas:

“Maukah engkau menjadi kekasihku?”

“Maukah engkau jalan bareng denganku?”

Tapi sudahlah, semua sudah terlambat

Aku tak tahan lagi kalau mesti terus menunggumu

dan terus terluka..

Kuharap……. ini adalah luka terakhir yang engkau hunjamkan kepadaku

Luka darimu, my very special woman

Luka untuk seorang yang sudah kau lukai berkali-kali

Published
Categorized as Melankolis

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

2 comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *