Lagi nunggu mbakar CD

dear my dear diary…

Nunggu mbakar CD kok lumayan lama, mana winamp harus dimatiken lagi, jadi yah sambil nunggu aku nulis lagi. lagi mencoba Fedora Core 3, terusannya RedHat yang ngambek untuk bikin … (sek ganti CD ke 3 dulu) … rilis gratisnya. Mau tau rasanya Fedora kayak apa… aku udah mulai benci ama si Mandrake 10 yang kutanam di CD-ku, lha gimana wong mau nyetel radio software-nya ada di CD ke 4, padahal Power Pack 10 yang download edition cuman 3 CD doang yang digratisin.

Ah Mandrake gak asik, komersil juga…. enakan debian Sarge deeh ( :p ) sayang cuman bisa instalasi dari network, mau bawa si Eliza ke sini buat di install i Sarge juga takutnya Elizanya gak mau balik ke rumah, soalnya keenakan ama AC dan internet pfff 😀

Hmmm…. hari ini UTS ku secara de facto udah selesai, lhawong tinggal mrogram doang, ujian Pemrograman Geni sama Web-nya Pak Darlis.

pak Dwi besok enak dicari gak yah? soale kan aku kadung bilang ama kakak ga bisa njemput ke Juanda besok, kalo sampe dicari susah kan sia-sia pengorbananku, sekaligus gak enak ama Mas Dennis gitu. Print Preview, soal UTS API, secara garis .. (sek ganti CD ke 4 dulu) … besar udah selesai, tinggal nambahin modul System Tray pake JNI dulu, soalnya kan aku pake library-nya Java, lah, bisaku cuman Java koq… sama MFC aku udah “mutah-mutah” liat syntax-nya. sama VB juga udah lupa. Delphi mana pula aku kenal, wong Pascal aja aku ndak bisaa. Masak pake PHP :p

kuliah Web-nya pak Darlis basic-nya juga udah jadi. tinggal nambahi modul buat administrasi bagi para administrator dan owner forum. tapi aku kadung pake database MySQL, uji coba pake database Oracle susyeh…. Power Designer error mlulu

udah ah aku mo pulang dulu

njajal Fedora di Eliza

semangat Lih! @};-

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

4 comments

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *