Banyak Hal yang membuat tertekan

Dear diary,

banyak yang terjadi selama semingguan ini. Hidupku rasa-rasanya berubah dan terlambat lima menit. Kuliah padhet banget, kerjaan juga menumpuk, belum lagi riset pengenalan wajah dengan Pak Rully yang kurasa aku “NEKAT” melakukannya. Ya… aku bukannya Optimis, kata NEKAT lebih tepat digunakan. Tapi bagaimanapun juga… aku tak akan mengecewakan Pak Rully. Beliau telah mempercayaiku dan aku tidak akan menyia-nyiakan kepercayaannya.

Aku telah memutuskannya. Jadi aku harus berkomitmen terhadap itu, meskipun dengan konsekuensi aku akan lebih terjebak ke dalam duniaku ini, dunia yang sangat kucinta, meskipun semakin lama semakin mengubahku menjadi orang yang tidak punya banyak waktu untuk bersenang-senang seperti anak-anak muda lainnya: Hidup santai, tidak banyak pikiran, pacaran seenak hati…………

Bayangkan, pagi aku bangun pagi-pagi, pergi kuliah pagi kalau ada, sepulang kuliah ke Perpus sampai sore, pulang sebentar untuk mandi, malemnya balik kembali tidur di Perpus sampai pagi. Tidur dalam artian bekerja di depan komputer selama sebagian besar malam dan tidur dua jam menjelang pagi.

Well… insiden beberapa menit yang lalu membuatku berpikir kalau rasa suka dan sayang ke lawan jenis untuk sekarang ini cuma membuat hati terluka saja. Yaa… wanita yang kusayangi siang dan malam baru saja putus dengan pacarnya. Bagiku itu cukup menyedihkan. Bukannya malah menyenangkan karena aku bisa dapat kesempatan untuk mendapatkannya secara utuh kembali.

Apapun itu, rasanya aku telah memutuskan untuk kembali ke keadaan seperti saat-saat sebelum SPMB dulu, atau saat liburan semester 2 lalu, untuk membenamkan diri makin dalam ke duniaku kini. Kenapa aku menjadi mantap, karena tadi ada insiden, ketika aku membuka friendster dan membuka salah satu orang yang pernah kusuka, statusnya telah “In A Relationship”. Sempat patah hati juga siih, tapi cuma lima menit! wuakakakakaka!!!

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *