Liburan yang tidak Libur

Antara semester ganjil dan ganep ini, ada jeda 2 minggu, tapi apa daya, dua minggu itu lewat tanpa bisa berlibur. Minggu pertama diisi dengan menyiapkan final project praktikum Sisop, minggu kedua udah perwalian. Pak Dwi ada baru hari Kamis, so ketanggungan lek mulih kamis.

semester baru yang kukira tidak akan kalah berat dengan semester yang baru saja berlalu. dan nangisnya :(( mesti masuk jam setengah 8 untuk hampir tiap hari. Padahal… tau donk anak informatics…. lowo kabeh…

jarkom 4 sks, bdl pak darlis, pbw pak darlis, pemrograman geni pak dwi, pola pak rully… wekekekeke berat banget kliatannya… tapi ga pa pa lah… if i think i can, i can…

ada beberapa artikel baru yang ku upload di sini, Menghidupkan TV di Linux ama koneksi JDBC ke MS-Access. bentar lagi kalo jadi aku akan upload tutorial JSP bentuk PDF dan hasil kerjaan UAS DAA-ku. kupikir pasti akan ada yang memerlukannya.

ok deh sebegini dulu 🙂

By Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *