bencana oh bencana…

dear diary…

betapa kecilnya manusia di hadapan Tuhan… betapa bencana yang melanda Aceh.. dan negara Asia… betapa…

kemarin… sebelum lihat kekalahan Indonesia versus Malaysia di kandang sendiri, aku lihat liputannya TransTV soal bencana Aceh. Ya Allah… aku termasuk orang yang nggak jijik kalau melihat mayat… tapi kemarin aku benar-benar merasa mual melihat mayat ada di mana-mana… mengerikan!!!

terus kan aku kemarin sakit. demam+diare bercampur jadi satu. anehnya.. mama tercinta tahu, padahal mas dennis udah kuwanti-wanti untuk memberitahu rumah. mama telfon dan bilang ada apa… katanya perasaan ibu lagi nggak enak. hebat ya perasaan seorang ibu. mungkin karena telah mengandung 9 bulan plus melahirkannya lagi… apalagi melahirkan bayi segede aku 😀

soal LFS… 🙂

what a fucking shit LFS!!!

baru aja sampai tahap kompilasi GCC pass 1, sudah ada error. untung tadi baca FAQ-nya LFS ada solusinya…ntar pasti kucoba lagi deeh.. gitu…

soal AI… 🙁

pak darlis memang bener-bener luar biasa. hasil kerjaanku ama Abas didemokan untuk kedua kalinya ditolak lagi. padahal perlu malu dulu untuk mencari kantornya pak darlis. kita kesasar sampai lab SI!! :’> :@) bingung juga gimana nampilin image di Sprite-nya J2ME… padahal itu sangat kuperlukan untuk mbuat game Java pikeman… tugas FP AI juga….

hiii…

untung tadi pak rully ga ada… jadi aku bisa agak nyantai nih.. berhubung kondisi kan juga belum terlalu fit… (hehehe… kok seneng aku kalo bapaknya ga ada….??? 😕 )

eh…

ada anak 2004 yang mirip F… yakin mirip betul….

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *