Jatuh Cinta di Jogja

Lokasi: Tugu Jogja, Daerah Istimewa Yogyakarta
Nikon D90 | Nikkor AF-S 18-105 mm VR | F/22 – 6″

Yogyakarta, atau Jogja, apa sih istimewanya kota ini sehingga banyak sekali cerita tentang ibu kota kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat ini? Sebagai kota pusat budaya Jawa, Jogja memang memiliki karakter tersendiri, apalagi jika dibanding kota-kota megapolitan seperti Jakarta dan Surabaya.

Lima hari perjalanan mbolang saya di Jogja, mengertilah saya mengapa lagu legendaris Kla Project, Yogyakarta, tercipta. Di hari kelima ketika saya meninggalkan kota ini, saya tahu bahwa saya telah jatuh cinta dengan Jogja.

Selamat petang, Jogja!

PS: Break dulu lihat foto-foto setelah sibuk dengan angka-angka hehe…

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

7 thoughts

  1. ini poto yang diceritain itu ya? yang ampe dibela2in mas fim berdiri dibelakang mas galih biar gak ketendang pas moto? xD

    aku jugaaaaaa… jatuh cinta sama jogja 🙁 huhuhuhuhuhuhu… trening lagi bulan depan udah bisa kan? 😛

  2. Saya tetap cinta Surabaya, kota kelahiran dan yang membesarkan saya hingga SMA. 🙂
    Rasanya… ada ikatan batin antara saya dan Surabaya. Buat saya, Surabaya enak untuk ditinggali ketimbang kota yang saya tinggali saat ini, Bandung. >.<'

  3. di salah satu sisi jalan itu, tempat favoritku nongkrong di jogja, ditemani se-kresek rambutan dan [kalo ada] durian. Menunggu senja, I love Jogja ^^

  4. iya,jogja emg bikin jatuh cinta. saya gk lahir diJogja,gk pernah tgl diJogja tp bisa jatuh cinta ma kota ini. Mknya wlpn skrg tgl diSemarang tp sering maen keJogja,apalagi kalo dgr lagunya Kla jd tmbh kangen Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *