Jakarta Raya

FLICKR
Lokasi: Jl. Tol Dalam Kota, Jakarta Barat
Panasonic Lumix F3

Sebuah siang yang terik di kota metropolitan Jakarta Raya. Jembatan layang bertumpuk, gedung pencakar langit, langit yang panas bercampur polusi. Kota yang selalu dibenci dan dicintai warganya. Entah apa sebabnya, meskipun saya sering mencela buruknya infrastruktur publik seperti kemacetan yang mahaparah, tetapi ketika saya di luar kota, acapkali saya sering merindukan terjebak di tengah kemacetan. Benci-benci-benci tapi rindu jua, kata Diana Nasution.

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

4 thoughts

  1. wow menarik perpaduan yg menunjukkan jakarta, tapi sayang ada satu yg kurang, kurang terlihat macetnya 😀 hehe
    btw ini foto bisa diambil saat singgah di jalan kah? wow.. 😀

  2. nah, saya pas melintas di jalan bertumpuk2 ini kadang kuatir kalo jalannya ambruk! itu kan konstruksinya pake baja, bukan beton, kalo ada arudam bisa bahaya hehehe..

  3. Lumix bisa bagus juga ya…Leica memang tajam. Foto2 Anda siip-siip…jadi ngiri deh. Dari yang Nikkon D40 sudah bagus. Itu juga yang saya pake pertama pegang kamera. Tapi sekarang D90 sudah ga ada….:-(.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *