Selamat Menempuh Hidup Baru

FLICKR
Lokasi: Tenggilis, Surabaya, Jawa Timur
Nikon D90 | Nikkor AF-S 18-105 mm VR

Jodoh adalah rahasia Allah. Tak ada yang tahu orang akan berjodoh dengan siapa. Siapapun bisa saja terpisah bertahun-tahun dan berkilo-kilometer, kalau Allah berkehendak, mereka akan dipertemukan kembali dalam sebuah ikatan pernikahan. Siapapun bisa berpasangan dengan siapa saja, tetapi dengan siapa yang akan menaiki panggung pelaminan, siapa tahu?

Tatkala menyaksikan mereka berdua berjalan beriringan diantar Gatotkaca dan isterinya Dewi Pregiwa naik ke pelaminan, saya seperti kembali ke suatu pagi saat matahari bersinar terik menghantam jendela kamar kos saya di Perumdos ITS Blok F/2. Saya dibangunkan oleh kedatangan sebuah mobil yang dikemudikan seorang wanita cantik yang menyambangi kamar sebelah.

Siapa sangka hari-hari itu hanyalah awal dari sebuah cerita panjang jatuh bangun memakan jarak Jakarta-Surabaya. Alhamdulillah perjalanan panjang itu bermuara pada ujung sebuah pernikahan. Sebuah bab awal telah selesai. Babak baru akan dibuka dalam perdjoeangan yang akan jauh lebih berat lagi.

Selamat menempuh hidup baru Abang saya; Bang Uki dan Mbak Tria. Semoga menjadi keluarga yang tenteram bahagia, penuh cinta kasih, dan selalu dirahmati oleh Allah SWT. Sebuah kehormatan menjadi saksi perjalanan cinta kalian. Amiin.

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

5 thoughts

  1. lhooooooo… selamat selamat.. semoga menjadi keluarga sakses lahir batin dunia akhirat..

    […sebuah mobil yang dikemudikan seorang wanita cantik..] <- pancen cuantik, dan charming 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *