Mejeng

FLICKR
Lokasi: Pelabuhan Jawi-Jawi, Muara Badak, Kalimantan Timur
Nikon D40 | Nikkor AF-S 55-200 mm VR

Saya melihat gadis kecil ini lincah sekali berlari-lari di geladak kayu. Ia sama sekali tidak terintimidasi dengan moncong lensa panjang kami yang mengikuti ke manapun ia bergerak. Dan inilah yang saya dapat, saya tersenyum dan ia pun balas tersenyum ramah kepada saya. Senja begitu indah, hangat menyinari bibir muara di ujung timur pulau Kalimantan dimana di bawahnya tersimpan berjuta-juta metrik ton gas alam dan minyak bumi.

PS: Ini adalah pertama kalinya saya memakai GIMP sebagai editor. Setelah sekian lama, mereka rupanya telah melakukan banyak perbaikan. Saya mulai nyaman memakainya, setidaknya, sebagai awalan, untuk upload foto ke flickr. :)

Published by

Galih Satria

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

8 thoughts on “Mejeng”

  1. Secata obyek photo sepertinya momennya agak hilang, saya setuju dengan Arul, ekspresi wajahnya sepertinya “agak” takut. Btw tetep photo yang bagus, anaknya mau berpose sesuatu yang ga mudah dapetnya.

    Soal photo editing dengan GIMP, pake GIMP versi berapa Mas galih? Lalu bagian mana daro photo ini yang di edit? Thx

  2. Lightingnya bagusss (menurut saya, karena foto kan subyektif). Saya belajar yang beginian ga berhasil-berhasil. Apalagi pake Nikkor sepanjang itu, pasti masih goyang wlopun sudah VR. Trims sudah dapat kesempatan ngunjungi blog ini.

  3. Foto yg indah tidaq ada OE, bisa gak dapet dengan lensa 18-55 mm, tapi kayaknya susah…. lok bokeh begini harus pake fokal 55mm berarti kudu deket sama tu anak….. whahahahahaha…. nice shoot!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>