Looking in the Eyes of Love

FLICKR
Lokasi: Kebun Raya Bogor, Jawa Barat
Nikon D40 | Nikkor AF-S 55-200 mm VR

Mereka mungkin tidak pernah mengungkapkan rasa cinta lagi setelah sekitar setengah abad hidup bersama. Mereka mungkin tidak sadar bahwa zaman telah berubah begitu cepat, bahwa mereka dulu harus menunggu berhari-hari untuk menerima kertas bertuliskan pena tinta hitam yang rapi dibungkus amplop cokelat berprangko Rp. 5 untuk menerima ungkapan cinta. Sekarang, bahkan tak perlu menunggu menit untuk menerima ucapan cinta dan sayang.

Tetapi mereka masih sadar satu hal, saat dimana waktu dan takdir mempertemukan mereka. Di bawah pohon Leucaena glauca itulah, perjalanan cinta abadi mereka dimulai.

Tidak. Tidak ada yang berubah. Bahkan kulit yang telah keriput itu masih sehalus dan semulus dulu waktu senyum semanis madu menghiasi pipi yang merona merah. Tidak. Tidak ada yang berubah. Mata yang telah mengapur kabur itu masih setajam dulu. Punggung yang telah bungkuk itu masih sekuat dulu.

Tidak. Mereka bukan menolak kenyataan bahwa usia telah menggerogoti tubuh tua mereka. Cinta sejati tak akan pernah lapuk dimakan waktu. They’re looking in the eyes of love.

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

9 thoughts

  1. hehehe iku ibune ngerti nek tok foto galsat.. trus bapake iku ngrasakne awake njarem2 mari mlaku2 adoh..

    katanya kalo jaman muda, cinta itu bayangan hidup, agak tua jadi pandangan hidup, agak tua lagi jadi sandaran hidup, agak tua lagi jadi pegangan hidup…

    :mrgreen:

  2. tau ga, sih? aku beneran bisa nangis ngeliat foto2 kayak gini… 🙂
    karena sampai detik ini, aku masih ga percaya ada cinta sejati yg abadi.
    setauku, berdasarkan pengalaman, cinta itu punya masa kadaluarsa. 🙂

    *laaahh… malah curcol*

  3. Jadi hasil ke KRB itu jadi berapa postingan? Hayo ngaku! hakhakhak…

    Ah saya nggak mau komen sama potonya.. pasti komentarnya jadi cupu.. mosok bilang bagus terus atau dazzling.. Sek, aku cari lagi yow….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *