Menunggu Majikan

FLICKR
Lokasi: Parkiran City Plaza, Jakarta
Nikon D40 | Nikkor AF-S 55-200 mm VR

Kira-kira kalau mereka bisa bicara, apa ya yang mereka bicarakan saat parkir rapi seperti itu? Bergunjing tentang majikannya yang tidak merawat mereka dengan baik? Berkeluh kesah tentang makin semrawutnya lalu lintas Jakarta? Atau mungkin juga, ada yang tampil dan nyerocos, “Eh jeung…, tau nggak sih, pantat eike tadi pagi dicium moncong truk… Iiiih… sadisss!! nangis bombay deh eike!!”

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

12 thoughts

  1. hihihi…. iya, yah? lucu jg kalo ya kalo mereka bisa ngerumpi. xD
    doh, ngiler liat mobilnya. mau mau mau… =P~
    dr pd dianggurin kayak gitu, mending buat aku aja dah… =)) *ngarep*

  2. Filmnya keduanya emang jelek, ngecewain. Tapi kan aku juga baca2 komiknya. Lebih seru tanpa campur tangan manusia yang cupu. ;))

    Autobots, rollout! 😛

  3. Hmmm… nice post
    seandainya meraka bisa berubah seperti film transformer 2, mungkin mereka (mobil) tersebut akan berganti model yang lebih keren. hihihihi….

    salam kenal bro!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *