Menantang Adrenalin

FLICKR
Lokasi: Wahana Halilintar, Dunia Fantasi Ancol, Jakarta
Nikon D4o | Nikkor AF-S 55-200 mm VR

Tiket seharga Rp. 120.000 untuk Dufan rasanya terlalu mahal untuk seorang Galih Satria. Betapa tidak, nyaris semua wahana berbau ketinggian. Saya yakin, standar keamanan semua wahana di Dufan telah memenuhi standar ISO, tapi bagi saya yang cukup kolot untuk menaiki mainan modern begini, tetap saja ada pikiran, “Nanti kalo pengamannya lepas gimana? Kan lumayan tuh minimal bisa patah tulang….” :-S

Saya hanya naik wahana Turangga-rangga, Istabon (istana boneka), dan Perang Bintang yang tidak ada bau-bau ketinggian. Biar adrenalin tetap pada level normalnya saja, tidak digenjot keluar hehe.

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

19 thoughts

  1. #adams:
    betol, orang2 yang aneh…

    #fahmi!:
    aku biasa nembak berwarna, adjust as black and white di potosop. Foto ini lumayan jelek kalau berwarna, warnanya nggak keluar gara2 cuaca dan efek backlit yang parah, jadi sekalian kujadikan BW πŸ˜€

    #hedi:
    yang penting bisa ketemu kawan2 lama, mas hedi πŸ™‚

    #Fenty:
    ho-oh fent, tapi kalo pakai kartu kredit BNI ada diskon loh *promosi* πŸ˜›

    #ajiputra:
    kelemahan sebelumnya apa aja ji? πŸ˜‰

  2. ahahahaha… galih satria kembali melanggar janjinya! katanya foto2mu ndak perlu dikasih tanda air karena bisa mengganggu pemandangan? lha ijo-ijo itu apa om?

  3. #dion:
    yang janji juga siapa? makanya kalau baca jangan pakai speed reading πŸ˜›

    Sampai saat ini, saya masih belum menggunakan cara itu. Saya masih cukup legawa melihat foto saya ada di sebuah tempat dimana saya menemukannya dengan tidak sengaja.

  4. Hii, aku yo ra wani mas numpak ngenean… btw aku pernah motret roller coaster tp kabur, ini speednya brp mas bs freezing gini, manteb mas !

  5. #tukang foto keliling:
    yo piye meneh, jenenge wae ra wani je πŸ˜€

    #mae:
    Apperture: F/9
    Shutter Speed: 1/800
    Apperture Priority
    White Balance: Auto WB
    ISO: 400
    Auto Focus Mode: Single Servo AF-C

    Settingan basic buat fotografi sport saja kok. πŸ™‚

  6. Sama, Lih. Bagiku tiket segitu mahal bagi orang yang cukup altophobia kek diriku ini (meskipun dapet diskon 20% dari BNI).
    Btw, waktu itu kamu ke Ancol bareng Daniel? Pulang bareng naek busway? cmiiw

  7. Memang sudah sampai 120Rb?kayaknya belum lama ini masihdibawah 100rb deh…Mungkin berdua kali mas galih…?sama yayangnya yang masih dirahasiakan sampai detik ini. hehe….btw, selamat bersenang-senang. Dufan memang tidak membosankan kok. Saya sudah 4 kali kesana dan masih pengen, sekalian ngajak anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *