Seraut Wajah: Nikita Willy(?)


FLICKR
Lokasi: Pameran Fotografi FOCUS 12-16 Maret 2008, JCC, Jakarta
Nikon D40 | Nikkor AF-S 55-200mm 

Ekspresinya begitu takzim waktu menimang-nimang Canon Ixus di booth Datascrip Canon waktu pameran fotografi Focus kemarin. Kata kawan saya yang pengamat infotainment, wajah ini milik Nikita Willy. Saya memotretnya dengan Nikkor AF-S 55-200mm VR beberapa kali karena wajahnya mengingatkan saya pada sesuatu.

Sesuatu yang dingin… dan angkuh

Bonus:
Nikita Willy (2)

Foto-foto ada di Flickr saya. Bagi yang ingin resolusi besarnya (2200 pixel), hubungi saya via email. Okey 🙂

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

88 thoughts

  1. @ hedi : iya yah… ko’ anak2 jaman sekarang cakep2 n cantik2 yah…

    @ galih : klo liat yang bening… sensor nikkor AF-S 50-200mm VR nya langsung bunyi tuh 😀
    sama kaya’ yang punya :))

    *so, bagi yang merasa bening… hati2 klo deket sama fotografer :))

  2. #tukang foto keliling:
    apalagi kalau ada yang imut-imut, kulit putih, dan berkerudung… semua sensor cintah galih langsung bunyi tuh :))

    #dnial, Anang:
    aku yo ra kenal 😛

    #Juminten:
    he-eh, secara candid.
    mengingatkan pada… ngg… orang yang dulunya kurus miriiiip banget ama nikita willy ini 😀

  3. yang di Iklan citra itu loh, yang baru beranjak dewasa. kalau nggak salah sekarang dah ada versi barunya dan sudah nggak pakai dia lagi.

  4. kedua bola mata indah mu secantik kerlip kemilau bintang menghiasi angkasa kala malam hari.
    terpancar senyuman lugu sehangat sunset matahari menjelang sore hari.
    Anggun serta Menawan paras sikapmu sambut mentari pagi hari.
    Mesra terbias dalam tutur kata maupun ucapan
    Menyibak terik panas menyelimuti siang tengah hari.

    salam
    iVong R. Satrio

  5. Terangkum jelas akan hadir mu Wanita
    Pelengkap seutas untaian dalam hati yg terurai
    Betapa sempurna rangkaian asmara terjalin, dengan tercipta nya dirimu “Nikita Willy”.

    Salam
    iVong R. Satrio

  6. #ivong:
    senyuman lugu? saya nggak melihat itu di wajah Nikita. cantik sih iya, tapi rasanya puisi ini kurang tepat untuk Nikita yang ada di lingkungan artis. 🙂
    Anyway, nice poem hehe…

  7. em….3 hari lagi lo ultah yah…..selamet yah….panjang umur,sukses,makin cantik n,bla bla bla…key gw cuma mau bilang itu

  8. kapaaaaaan gue bisaaaaa ketemu nikita?n kapan gue bisa jadi temen baeknya nikita?apa semua itu cuma mimpi?kabulkan ya tuhanku biar gue bisa ketemu nikita>>>>>>>>fs gue(mastata.ganteng@gmail.com)

  9. waaaahhhhhhhhhh nikita kalau lagi diam kayak itu wajahnya cuaaaaaaaaaantik buaaaaaaaaaaaaaaaaaanget ya bener apa enggak ya pasti benerlah yang bilang gak bener itu adalah orang yang bloon buanget

  10. .,”hy nik,,,w ngfanz bgt ma loe,,,mta dunkz no hp loe,,,w harap loe gag pernah sombong ma fanz” loe,,,karna loe n2 cuaaaaaaaaaaaatiq bgt,,,kpn” main k lampung y…,,,,,,,

  11. haii ,. nikita willy .. nma ak Saputri,, ak kls 3 SMP di DHARMA WIDYA TANGERANG. ak ngeFans bgt chma km …. ak maw knal km lbh dkt dnkzz .. bisa gak ???????????????????????? .. kLo km gak sibuk,, hbungin ak d 08989288495 .. ak tggu ..

  12. assalamualaikum………………
    aq fend barumu nih? q cuman mau nanyak kamu koq g pernah eksis lagi sih di tv
    emang kamu lagi serius ama sekolah ya?
    ya udah slm my best friend aja………………………………..

  13. Menurut gw nikita willy JELEK ga seksi cakep dari mananya sih dia
    klo menurut gw cantikan mulan jameela dari pada dia….!!!

  14. Nikita bwat gw u tuh sempurna abiez dah cantik imut taat beribadah krang ap coba yg blang u jelek tuh cma orang2 yg sirik ama kmu jdi jgn d ambil hati tetep sukses yah…dr RB

  15. halo nikita salam knal gw Ramli anak bogor gw skull d smpn 6 bgr
    Gw tuh ngefans bgt ma kmu n sekarang lgi sibuk ap neeh? N kok sekarang g main sinetron lgi ? Klo kmu main sinetron lgi pasti gw bkal nonton kmu trus d tv
    G bkal k tinggalan anyway leh g ak minta no hp kmu?:$ klo bleh smsin k no ini 08567357329 n makasih:-D tambah sukses:-)dan tambah cantik;-)

  16. aku ingyn kamu menjady seseorang yang dy butuhkan orang banyak jasmany mu begytu sempurna aku ingyn rohany mu sempurna begytu juga denga wajah mu yang sempurna teryma kasih wassalam

  17. nikita aku juga fans kamu lo, kayaknya kita nggak jodoh yah….
    mungkin reinkarnasi nanti aku harap ya Tuhan semesta alam, ya Tuhan sebenarnya semoga di reinkarnasi ini atau nanti aku berjodoh dengannya.

  18. oya….
    aq dengar kabar.. klo qm kemalingan ya?….
    aq turut prihatin……
    tapi jngan sedih ya……
    tetap tersenyum …. karna qm cantik banget klo senyum
    ^_^……….. smile……………^_^……………

  19. nik Q th ngraza sdih ngliat wzah km yg sraut sdih gtw,nik Q pgen bnget ngobrol bnyk tntang km slama ni ,Lo km mau ni no hp Q Ndr@ :087828322038,mdah”an km mau NGOBROL m km?

  20. hi nikita………….
    g mn stelah un psti deg degan a. sambil nungguin pengumuman
    btw qm krm no qm k 085361175670 key…….

  21. Nik,,km msh ingt kan sm aq tmen km wkt kls 1 smp. . . ??harry. . .
    Nik,,q pngen bnget mau smsAn ama km lg. . ,,aq synk n cnta bnget ama km. . ,,
    mnta donk noPe qmu. . . ,,bleh ya. . .

  22. Nikita,ak ferdy,boleh minta no hp kmu nda?, sms ak kalo km lg nda sibuk yaAAa, d*no hp ku 081912232888 or 081939000001, thanks…
    Semoga karir kmu kedepan lebih sukses…,good luck,bye

  23. Summmpah… Assslee…
    Kalo gw bisa married sama loe. Gw ngelaksanain Shalat 1000 rakaat n baca Al-Fatihah 100.000 kali khususon loe wahai Nikitha Willy qyu…
    Mmmuachhh

  24. nix,e5nG bnR Loe cNtik bgt,nymPe” coW’ gW ngfNs brt 5 Qm.
    gW aj nymPe d kTain mRip 5 Loe,,pdhL Gw ngrsa dri Gw jLex.
    Tp gw brsyukuR Bgt 5 ALLh,ap yG ud Gw pny.
    Nix maw Gx jd tmN gw??gW maw tmNn 5 Loe bKn krna u artiz ckp,
    tp gw brhrp hTi Loe jg scnTik wjah Qm,,
    mnta no hp Qm kLo bLh,,
    mGa sLaLu suXses+rndah hTi,,

  25. hai nikita, aq udah lmaaaaaaaaaaaa bget ngefans ma kmu! aq bleh gak mnta mo hpx nikita willy, pleeeeeaaaaaaassseeeeeee!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *