Weekend yang Nyaris Sempurna

Wew… hari ini adalah weekend yang nyaris sempurna! Setelah malam harinya menghabiskan malam bersama teman-teman untuk makan seafood sebagai sahur di Muara Karang (Muara Angke), pagi hingga siang saya tidur sepuas-puasnya. Bangun jam 11 siang, nonton kualifikasi F1 di Global TV cuma dapat Q1 dan Q1 saja, mata terasa berat dan tidur lagi.

Jam 14:00 bangun dengan sedikit terkejut karena belum sholat dzuhur. Mandi bersih dan segar, dan bayangkan betapa nikmatnya bisa sholat dengan tubuh segar seperti itu, di bawah hembusan udara dingin kamar yang AC-nya sengaja diset ke yang paling dingin.

Nonton Money Talks yang diasuh oleh Safir Senduk di MetroTV. Laki-laki single dan sedikit kesepian seperti saya memang sangat perlu menonton acara semacam ini agar manajemen keuangan bisa tetap baik. Saya ingat kalau saya sudah bosan dengan Knoppix dan ingin mencoba openSUSE. Maka saya keluar dan menuju ke Mal Ambassador tempat toko GudangLinux berada. We.. lha, sabtu sore malam minggu, jalanan depan mal macet abis. Sepeda motor aja mesti merangkak pelan-pelan, apalagi mobil, pasti parkir (maksudnya berhenti tak pernah bisa bergerak maju). Sampai di depan jalan masuk, mesti kecewa, karena ternyata parkir di dalam telah penuh. Malas mencari tempat parkir di pinggir jalan, saya pulang. Dan akhirnya… ngeblog deh :D.

Dah dulu, saya mau buka puasa. Hmm menu hari ini apa yach… opor ayam kayaknya mantabs deh.. ^_^

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

8 thoughts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *