Watta hell fuckin shit JavaScript!

Hah! Berusaha bikin slide show buat webnya graha. ga ada pilihan lain, musti pake JavaScript. Meski dia masih ada hubungan darah sama sodaranya: Java, tapi dia ga pantas sama sekali jadi adeknya Java! Huh! Dasar!

Apa sih yang bikin aku jengkel setengah mati?

Satu: kadang error kadang nggak, padahal aku nggak ngganti script sama sekali.

Dua: Informasi error sama sekali tidak akurat! Mosok error di line 12 dia mengatakan error di line 20. Apa nggak bikin jengkel programmer tuh kelakuan kayak gitu???

Tiga: Errornya hanya ketika kita ngeklik fungsi tertentu. Jika kita nggak ngeklik fungsi itu, dia nggak bakalan error. Dasar!

Yah…….. tapi gimana lagi??? pilihan satu-satunya hanyalah javascript…….

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *