Malam Kamis….

Dear diary…

Setahun yang lalu… ya… aku masih inget benar… di depan labprog SI.. N menyapaku. Aku masih ingat benar bahwa aku memakai kemeja kotak-kotak kuningku itu.. aku takkan pernah tahu kalau itu adalah awal dari sebuah perjalanan panjang yang menyakitkan…

Andai tak ada Topan yang memberi nomor itu, mungkin hari itu akan berlalu begitu saja tanpa tersimpan memory-ku. Dua hari setelah insiden itu, aku bertanya-tanya siapa dia… dan aku terkejut sendiri ketika dia demikian dekatnya. Dan kisahkupun dimulai ketika aku mulai mengetik di keypad Sony Erricsson T100-ku… kisah yang akan menyembuhkan luka lama, namun membuat luka baru yang lebih dalam dan pedih….

Hehehe… semua memang udah masa lalu… seiring berlalunya waktu… aku mesti kecewa lagi, tapi bukankah aku telah terbiasa dikecewakan seorang cewek? Bukankah terluka dan patah hati adalah hal yang biasa buat aku???

***

Tadi sore aku menyelesaikan membaca Rage of Angels. Cerita yang berakhir sangat memilukan. Jennifer yang cemerlang itu harus kehilangan putra yang amat dicintainya, Joshua, hasil hubungannya dengan Adam Warner, calon presiden. Thomas Colfax menghancurkan Morietti, yang berakhir di ujung senapan Winchester… segera setelah dia menembak Jennifer, wanita yang pernah dicintainya setengah mati…

***

Kini aku mulai membuat tutorial JSP untuk Laboratorium Pemrograman. Labprog akan mengadakan tutorial JSP dan aku diminta untuk menjadi tutor-nya. Boleh juga lah… buat refreshing. Anak 2004 benar-benar luar biasa! Tadi aku baru aja sampai pada arsitektur Java Server Pages. Nanti kalau sudah jadi pasti ku-upload di sini. Yang jadi pertanyaan adalah…. siapa yang akan menjadi “tokoh” tempat buku ini kupersembahkan… apakah N masih mau namanya tercantum di halaman terimakasih nantinya….????

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

2 thoughts

  1. #aji:
    orang yang berbeda, tapi sama-sama meninggalkan bekas di sini. iNt memang kepanjangan dari intan prabasari 🙂 kok tahu? aku ndak pernah menulis nama lengkapnya lho, sekedar int, atau bahkan intan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *