Kuliah ADT, Sidney Sheldon, sampe MS-Excel

Dear diary…

Lab Pemrograman IF, Minggu pagi…

Dungaren labprog agak dingin hari ini, mungkin karena masih pagi yach? Pagi-pagi kuliah Analisis dan Desain Terstruktur-nya pak Suhadi Lili. Praktis aku dua minggu tidak mengalami hari libur karena kemarin ada kuliah Kecerdasan Buatan-nya pak Darlis. Oh hiya, pak Darlis sekarang pindah ke lab SI, jadi IP-nya 10.126.14.**….

Sekarang Pak Suli-nya belum dateng, padahal udah 45 menit berlalu. mungkin sebentar lagi beliau dateng… kalo ga dateng sih ya ga pa pa hehehehe…. soalnya aku masih laper buanget neeh.. belum makan critanya…. tau kan kelemahanku? aku nggak bisa ngapa-ngapain kalo aku lagi laper…

Kemarin aku ke Gramedia… cari sesuatu buat teman makan, novel. aku sempat mau beli \”The Labour of Hercules\”-nya Agatha Christie, pengarang favoritku. tapi kupikir, masak Hercule Poirot mlulu…akhirnya aku memilih \”Rage of Angels\”-nya Sidney Sheldon. Itu adalah buku Sidney-ku yang pertama.. dan kesan pertamaku membaca 100 halaman pertama dari 600 halaman itu….

T O P A B I S!!! meski isinya puadet, tapi sangat menyenangkan karena terus bervariasi. Plot dan setting cerita yang berubah dengan sangat cepat tapi tetap mengalir apik.. terus kejutan-kejutan yang dibuat… wah benar-benar gak bikin ngantuk!!

Jennifer Parker memenangkan kasus melawan Robert Di Silva! Itu yang terakhir kubaca tadi malem, sebelum akhirnya jatuh tertidur….

Eh hiya… ntar abis kuliah ini aku ada janji ama F, buat ngajari MS-Excel… padahal aku MS_Excel ga bisa… tapi ya wis,.. akting bisa aja… Doain aku sukses yach….

Pak Suhadi-nya dah dateng… udahan dulu ya.. besok disambung lagi…

Oke deeeeeeh………..

Author: Galih Satriaji

Bookaholic, Workaholic. Chubby. That's me!

6 thoughts

  1. Salam kenal…
    Wah, km jg suka sm Agatha Christie ya???
    Aku jg lho..
    Novel pertama yg kubaca 13 kasus, mulai saat itu, aku tertarik sm novel2nya..
    Menantang utk menebak pembacanya gt…
    Trus novel terbagus menurutmu apa?
    kl aku, Pria Bersetelan Coklat, unik aja, lain dr yg lain, dan endingnya yg paling aku sukai…
    Aku jg suka novelnya Sidney Sheldon (mendiang khan?)
    Tapi pasti ada adegan joroknya (yg perlu disensor..upss). klo Agatha gk ada yg jorok2, bersih 100%…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *